Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Sulap Kamar Senyaman di Hotel dengan Langkah Ini Urbaners!

Sulap Kamar Senyaman di Hotel dengan Langkah Ini Urbaners!

Urbanloka.com – Tidur di kamar hotel kadang membuat kita terlelap dengan lebih nyenyak dibanding di kamar sendiri. Yuk akali dengan kiat ini, Urbaners!

 

AKSESORI

Tambahkan aksesori pada kamar, Urbaners. Aksesori ini bisa berupa vas bunga yang diisi dengan bunga segar, sekeranjang buah tropis, atau hiasan dinding seperti frame foto dan lukisan. Sesuaikan warna frame dengan warna lantai atau dinding Anda agar tidak terlalu kontras Urbaners.

GUNAKAN SEPRAI PUTIH

Hampir selalu, hotel menggunakan seprai berwarna putih untuk menunjukan kebersihannya. Jika Anda tidak terlalu menyukai warna putih karena monoton, pilihlah seprai berwarna lain asalkan polos dan berwarna muda. Bahan seprai sebaiknya menggunakan katun karena tetap sejuk saat digunakan, meski cuaca sedang panas-panasnya. Ganti seprai setiap minggu untuk mencegah timbulnya jamur dan tungau.

GUNAKAN AROMA TERAPI

Nyalakan lilin aroma terapi menjelang Anda tidur. Aroma sandalwood, lyang-lyang, dan citrus memberikan efek menenangkan, melancarkan sirkulasi darah, sekaligus meningkatkan kreativitas. Jangan heran jika saat bangun Anda malah mendapatkan banyak ide baru yang bisa diterapkan dalam pekerjaan.

LAMPU

Jangan menempatkan lampu di tengah ruangan, karena akan tampak menyilaukan dan mengurangi kenyamanan kamar. Baiknya pasang lampu hemat energi di beberapa sudut dan tempatkan lampu tersebut masuk ke dalam langit-langit, sehingga cahaya yang dihasilkan lebih temaram. Selain itu Anda juga bisa bermain-main dengan warna lampu lain, tak selalu putih, yang akan memberikan kesan elegan pada kamar Anda.

CAT DINDING NATURAL

Warna cerah akan membuat penghuninnya merasa bersemangat dan susah tidur. Sebaliknya Hotel selalu menggunakan cat dinding berwarna alami seperti krem, hijau muda, atau ungu muda yang memberikan kesan dingin dan sejuk, yang akan membawa kenyamanan pada diri Anda Urbaners

 

BANTAL BULU ANGSA

Tak perlu seluruh bantal diganti dengan bantal bulu angsa, cukup beli satu saja. Gunakan bantal ini sebagai bantal kesayangan saat Anda tidur. Bantal bulu angsa akan mencegah nyeri leher dan bahu.

MAKSIMALKAN HANYA UNTUK TIDUR

Singkirkan barang yang tidak perlu di dalam kamar, jangan anggap kamar sebagai ruang kerja. Jadi keluarkan buku atau koleksi sepatu Anda dari dalam kamar. Kamar yang lapang akan memudahkan Anda menghirup oksigen selama tidur, dan membuat tidur lebih nyenyak layaknya di hotel Urbaners.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.