Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

ART
No Comments

Sulap Tas Vintage Louis Vuitton jadi Topeng Karakter Menarik Star Wars

Sulap Tas Vintage Louis Vuitton jadi Topeng Karakter Menarik Star Wars

Urbanloka.com – Dalam rangka menyambut film terbaru Disney, Star Wars: The Last Jedi, Gabriel Dishaw menyulap tas vintage dari rumah mode Louis Vuitton menjadi hasil karya yang unik.

Sumber Foto: saint C3P0 LV | $2,500

Gabriel mengubah tas ikonik tersebut menjadi topeng karakter Star Wars Darth Vader hingga Stormtroopers. Memang sejak kecil Gabriel Dishaw menyukai Star Wars. Alasan inilah yang membuatnya kemudian menggabungkan kesukaanya terhadap Star Wars dan seni membuat topeng. Sementara, tas Louis Vuittonnya sendiri ia dapatkan ketika sedang berjalan-jalan ke luar negeri.

“Aku menemukan beberapa tas vintage Louis Vuitton ketika jalan-jalan dan aku merasa, ‘bagaimana aku bisa membuat sesuatu dari material ini menjadi tokoh Star Wars?’,” kata Gabriel.

Sumber Foto: kylouis vuitton #2 | $3,500

Dalam proses pembuatannya, seniman ini menggunakan bahan-bahan yang tak biasa, seperti lem, paku, kabel, chip komputer dan barang elektronik lainnya. Dia pun mengaku, pembuatan topeng ini tidaklah mudah.

“Aku selalu mencari cara untuk memanfaatkan barang lama, memamerkan mereka (karya seni Gabriel) dengan sesuatu baru yang menarik bagiku,” paparnya.

Sumber Foto: LV jader | $2,500

Namun, berkat kreativitas dan kerja kerasnya, dia berhasil mencipatakan topeng karakter Star Wars yang menarik. Ada juga helm berkarakter Stormtrooper, Kylo Ren, C3PO dan Darth Vader. Gabriel pun mengklaim bahwa apa yang dilakukannya ini merupakan ramah lingkungan.

Sementara untuk harga, koleksi ini dibandrol fantastis, yaitu USD2500 hingga USD7 ribu atau setara dengan Rp33 juta hingga Rp95 juta. Tertarik memilikinya Urbaners?

Sumber Foto: vuitton vader | $2,500

Sumber Foto: LV walker | $7,000

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.