Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Tak Perlu Repot Lagi Laundry Pakaian Ketika Traveling dengan Mesin Cuci Portable Washwow

Tak Perlu Repot Lagi Laundry Pakaian Ketika Traveling dengan Mesin Cuci Portable Washwow

Urbanloka.com – Sedang berencana traveling  atau melakukan perjalanan panjang ke suatu tempat Urbaners? Kini tak perlu lagi membawa pakaian dalam jumlah yang banyak dengan alat laundry portable ini, Urbaners.

Perusahaan teknologi bernama Guangzhou Man Xin Electronic Technologylah yang kemudian mengeluarkan mesin cuci portabel yang dapat dibawa ke mana-mana. Bermerek Washwow, Mesin cuci ini menjadi solusi bagi mereka yang sering risau dengan pakaian kotor.

Dengan bentuknya yang kotak dan dipenuhi dengan lubang-lubang kecil, mesin cuci portable ini mampu mensterilkan dan membersihkan pakaian kotor. Hanya dengan bantuan air, tanpa bahan kimia maupun detergen.

Mesin Washwow  sendiri memiliki berat 265 gram, dan dapat memproses pakaian seberat 1 kg sekali cuci. Mesin tersebut bekerja sekitar 20 hingga 25 menit untuk mencuci. Tak ada suara selama proses membersihkan pakaian kotor.

mesin Washwow ini bisa memiliki kecepatan membersihkan dengan dua level. Pengaturan kecepatan diset dengan memutar kotak berlawanan. Bukan hanya baju kotor, mesin Washwow juga bisa untuk membersihkan sayur dan buah.

Mesin cuci portabel ini memeroleh daya dari listrik. Mirip dengan smartphone, mesin Washwow bisa dicharge untuk menambah daya. Durasi waktu yang diperlukan untuk daya penuh sekitar 6-8 jam.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.