Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Tengok Shiki Shima Kereta Wisata Super Mewah Jepang

Tengok Shiki Shima Kereta Wisata Super Mewah Jepang

Urbanloka.com – Jepang baru saja meluncurkan kereta sleeper baru dengan interior indah dan mewah. Shiki Shima dirancang oleh desainer industrial terkenal Ken Kiyoyuki Okuyama. Menampilkan perpaduan antara gaya tradisional Jepang dan modern. Terlihat pada padu padan dinding kertas washi dan karpet mewahnya. Tapi yang terbaik dari kereta ini adalah mobil menakjubkan yang diletakan pada kedua ujung kereta, memberi Anda kesempatan untuk menikmati panorama indah selama perjalanan.

Desain kereta api ini berusaha menetapkan standar untuk perjalanan kereta modern. Mobil-mobil observasi panorama pada kedua ujungnya dengan panel dinding transparan pada dinding dan langit-langitnya.

Sofa bentwood yang nyaman yang dibuat dengan menggunakan teknik tradisional Jepang. Ditempatkan di sepanjang mobil lounge komunal, yang dihiasi panel dinding dengan kesan hutan yang sepi.

Selama perjalanan, para tamu dapat menikmati makanan khas kuliner pilihan dari tempat tujuan mereka, disajikan dengan alat makan perak nikel yang dirancang oleh desain alat makan terkenal, Yamazaki Kinzoku Kogyo.

Kereta dilengkapi dengan 17 kamar: dua kamar suite besar dan 15 kamar kecil. Semua kamar memiliki tempat tidur, ruang penyimpanan dan kamar mandi pribadi didalamnya.

Tamu yang beruntung dari suite Shikishima bertingkat dua mewah ini dapat menikmati area duduk dan tikar tatami, juga bathtub cypress super nyaman untuk berendam selama di perjalanan.

Tentu saja, kemewahan ini tidak didapatkan dengan harga yang murah Urbaners. Perjalanan dua sampai empat hari di Shiki Shima-Shima dibandrol dengan harga mulai dari $ 2,865 –  $ 8.500. Tertarik menginap di kereta mewah ini Urbaners?

     

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.