Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Terapkan 5 Kebiasaan Sederhana ini untuk Sukseskan Diet

Terapkan 5 Kebiasaan Sederhana ini untuk Sukseskan Diet

Urbanloka.com –  Memiliki Tubuh yang proporional, tak selalu berhubungan dengan kecantikan tapi juga kesehatan. Berikut ini beberapa kebiasaan sederhana yang dapat Anda terapkan untuk sukseskan diet Urbaners. Apa sajakah itu? Check it out!

Ada berbagai macam program diet yang dilakukan perempuan, dari yang simple hingga extreme. Banyak juga tips dan trik yang bertebaran di internet mengenai cara diet yang sukses. Dan berikut ini trik simpel yang dapat kamu lakukan sebagai penunjang dietmu.

GUNAKAN PIRING KECIL SAAT MAKAN

Tips ini cukup ampuh untuk mengatur porsi makan. Secara psikologis, Anda kemudian akan mengambil porsi secukup piring, dan akan kenyang dengan porsi piring tersebut.

PILIH TANGGA DIBANDING LIFT

Semakin banyak bergerak, semakin banyak pula kalori dalam tubuh yang akan terbakar. Maka pilihlah naik tangga dibanding naik lift sebagai contoh gampangnya Urbaners.

GANTI TEH DENGAN TEH HIJAU

Teh tidak dianjurkan untuk orang yang sedang menjalani diet. Namun, jika terpaksa atau ingin sekali minum teh, maka gantilah teh dengan teh hijau. Sebab, teh hijau mampu membakar lebih dari 70 kalori perhari.

MAKAN PERLAHAN

Sudah bukan rahasia lagi jika makan dengan perlahan dapat memberikan efek kenyang lebih cepat, sehingga kamu dapat menekan porsi makan dan makan lebih sedikit dari biasanya.

GANTI SUSU DENGAN SUSU KEDELAI

Sama seperti teh, jika terpaksa atau ingin sekali minum susu, gantilah dengan susu yang rendah lemak seperti susu kedelai.

CARILAN TEMAN DIET

Kenapa teman diet? Karena jika memiliki teman diet, Anda akan lebih mudah untuk saling mengingatkan jika melewati ketentuan program diet yang sedang kalian jalani. Kalian juga bisa saling memotivasi agar diet tidak terasa berat Urbaners.

Demikian tips, selamat mencoba!

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.