Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Terapkan Warna-warna Peach Sebagai Aksen Hunian dengan Cara Ini Urbaners!

Terapkan Warna-warna Peach Sebagai Aksen Hunian dengan Cara Ini Urbaners!

Urbanloka.com – Warna peach sekilas tampak seperti warna pink dan salmon, namun kesannya lebih lembut. Dengan kesan feminin, vintage, dan minimalis, tertarik menerapkan warna-warna ini sebagai aksen pada hunian Urbaners? Simak tips lengkapnya berikut!

WARNA DINDING PEACH

Cocok diaplikasikan pada seluruh permukaan dinding. Berbeda dengan warna lain yang harus dipadukan dengan warna putih agar terlihat estetik warna peach dapat digunakan diseluruh ruag tanoa membuatnya terligar membosankan.

KARPET PEACH

Ingin mengaplikasikan warna peach hanya sebagai aksen. Ada banyak pilihan dekorasi warna peach yang bisa ditambahkan dalam ruangan. Salah satunya adalah karpet warna peach berbentuk bulat ini. Motif zigzag dengan tone warna peach yang lebih muda membuatnya tidak monoton.

SOFA PEACH

Hidupkan ruangan yang membosankan, coba gunakan sofa warna peach untuk mencerahkan suasana. Jangan lupa tambahkan juga bantal sofa dengan warna yang senada. Sofa berbahan velvet tanpa motif ini juga berfungsi sebagai focal point pada ruang

PEACH PADA NOOK

Hiaslah area nook dengan warna peach. Lengkapi dengan pencahayaan untuk menonjolkan warna peach. Area nook ini bisa dibiarkan kosong atau dimanfaatkan sebagai tempat meletakkan barang-barang seperti buku atau smartphone.

FURNITUR PEACH DAN SOFA HIJAU

Warna peach merupakan kombinasi warna yang tepat untuk warna hijau zamrud. Aplikasi kali ini melibatkan sofa berwarna hijau zamrud yang dikelilingi oleh aneka furnitur berwarna peach. Mulai dari bantal sofa, meja kopi, hingga karpet lantai yang ada di bawahnya.

PEACH & INTERIOR VINTAGE

Desain interior vintage identik dengan motif bunga-bunga. Warna peach merupakan latar atau dasar yang paling pas untuk melengkapinya. Warna peach pada ruang kamar tidur bertema vintage ini diaplikasikan pada tirai, karpet lantai bermotif, dan pelapis sofa.

Setelah melihat inspirasi di atas, sudah mendapatkan ide pengaplikasian warna peach untuk rumah Anda Urbaners? Selamat mendesain!

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.