Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

ART
No Comments

Terinspirasi Arsitektural, Pameran ‘Freeing Architecture’ ala Junya Ishigami

Terinspirasi Arsitektural, Pameran ‘Freeing Architecture’ ala Junya Ishigami

Urbanloka.com- Pameran ini berlangsung antara 30 Maret hingga 10 Juni 2018, menggambarkan arsitektur yang membebaskan. Pameran lukisan tunggal besar pertamanya ini memang ditujukan untuk karya desainer Jepang dan Arsitek junya ishigami.

Ishigami, sebagai Sosok penting arsitektur muda Jepang, yang juga pemenang penghargaan singa emas di venice biennale arsitektur pada tahun 2010 — merupakan pencipta rangka kerja konseptual dan puitis, ia menempatkan dan membebaskan lanskap pada ruang yang penting.

Pameran ini sendiri mengupas penelitian ishigami tentang kebebasan, keluwesan, dan masa depan arsitektur. Ishigami sendiri menulis buku yang menapak ulang asal-usul kolaborasinya dengan arsitektur, termasuk foto-foto campuran, gambar, model, dan semua puisi yang melekat pada karyanya.

“Saya ingin lebih berpikir tentang arsitektur secara bebas”, ishigami menjelaskan. “Untuk memperluas perspektif saya tentang arsitektur di luar stereotipe arsitektur pada umumnya.”

ishigami juga mengungkapkan dua puluh proyek arsitekturalnya di asia dan eropa, yang disajikan melalui serangkaian model berskala besar, disertai dengan film dan gambar, untuk mendokumentasikan berbagai tahap konsepsi dan konstruksi. Acara ini sendiri adalah pertunjukan solo berskala besar pertama yang dicurahkan untuk arsitek.

Lebih lengkapnya pada video dibawah ini, Urbaners!

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.