Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Ternyata Ada Cara Membaca Ulang Pesan yang Telah di Hapus di Whatsapp, Urbaners!

Ternyata Ada Cara Membaca Ulang Pesan yang Telah di Hapus di Whatsapp, Urbaners!

Urbanloka.com – WhatsApp sebagai aplikasi chat favorit netizen. Saat ini Pengguna WhatsApp di seluruh di dunia mencapai 315 juta pengguna aktif per hari.

Tahun lalu Whatsapp mengeluarkaan fitur hapus pesan yang memungkinkan penggunanya menghapus pesan yang telah dihapus. Fitur ini sendiri memungkinkan Anda untuk menghapus pesan yang Anda kirim ataupun bagi yang menerima pesan. Dengan fitur ini akan meminimalisir kesalahan pengiriman pesan.

Meski demikian, kita kerap merasa penasaran. Sebenarnya apa isi pesan yang telah dihapus itu. Ternyata ada lho caranya mengetahui isi pesan yang telah dihapus ini Urbaners. Karena Pesan yang telah dihapus sebenarnya tidak sepenuhnya hilang dari smartphone.  Ada banyak jenis aplikasi Notification History. Beberapa aplikasi hanya bisa membaca kembali pesan yang telah dihapus, sebatas 100 karakter pertama. Sayangnya aplikasi ini hanya bisa di download di smartphone berbasis Android. Lalu bagaimana cara mengetahui pesan yang telah dihapus tersebut Urbaners? Check it out!

1. Install aplikasi bernama Notification History di Google Play.

2. Nyalakan akses untuk membaca log notifikasi di pengaturan smartphone.

Setelah aplikasi berhasil didownload, Anda dapat langsung membuka aplikasi dan melihat daftar pesan masuk, karena Pesan yang telah dihapus di WhatsApp bisa dibaca lagi di aplikasi Notification History.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.