Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Tertarik Bisnis Billiard, Perhatikan Hal-hal Ini Saat Mendekorasi Ruang (2)

Tertarik Bisnis Billiard, Perhatikan Hal-hal Ini Saat Mendekorasi Ruang (2)

Urbanloka.com – Melajutkan artikel sebelumnya, jika Anda tertarik memulai bisnis billiar. Ini hal-hal yang perlu Anda ketahui seputar standard ukura ruang billiar Urbaners. Selain beragam ukuran panjang stick, ada beberapa space tertentu yang harus diperhitungkan dalam mendesain ukuran yang pas untuk ruangan biliar. Berikut diantaranya.

UKURAN MEJA

Ada 3 jenis yang paling sering digunakan di Indonesia, berikut adalah rincian ukuran meja billard. Faktor ukuran meja ini sangat penting karena merupakan indikator utama dalam penyusunan desain ruang biliar yang pas dengan keinginan Anda.

PANJANG STICK, CUE

Stick merupakan alat yang digunakan untuk bermain biliar. Pada umumnya, ada beberapa ukuran stick biliar yang sering digunakan di Indonesia, yaitu 52, 48, 42, 36, 30, 24 inch (1 inch = 2,54 cm). Panjang stick ini harus Anda perhatikan untuk membuat area bermain yang sedikit lebih lebar karena ayunan stick bisa jadi terganggu jika ruangan terlalu sempit.

SPACE TEMPAT DUDUK

Pemain biliar tentunya membutuhkan tempat duduk karena bermain biliar cukup menyita energi jika harus terus berdiri. Area tempat duduk bisa Anda desain di daerah yang lebih lebar agar tidak mengganggu pemain lainnya.

Ciptakan area bermain senyaman mungkin, agar pelanggan Anda betah berlama-lama bermain di ruang billiar Anda, Demikian info, semoga bermanfaat Urbaners.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.