Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

The Arcimoto SRK, Mobil Mini Bertenaga Listrik Untuk Daerah Perkotaan

The Arcimoto SRK, Mobil Mini Bertenaga Listrik Untuk Daerah Perkotaan

Urbanloka.com – The Arcimoto SRK, mobil mungil, cepat, dengan harga yang terjangkau, mobil yang sangat sempurna untuk daerah perkotaan. Masalahnya berada pada ‘bahan bakar’, karena mengkonsumsi lebih banyak sumber daya. The Arcimoto Generation 8 SRK, yang disebut sebagai “kendaraan listrik dengan tampilan mobil mini, dan sepeda motor namun dengan bingkai tertutup, tempat duduk untuk dua orang ditambah ruang penyimpanan pada bagian belakangnya. Unik, dab ramah lingkungan dengan kecepatan tertinggi 25 mph, dan SRK dengan kecepatan tertinggi 80 mph dan pergi dari 0-6 dalam 7,5 detik.

Sumber Foto: Arcimoto

Sumber Foto: Arcimoto

Arcimoto, sebuah startup dari Eugene, Oregon, dimulai dengan prototipe pada tahun 2007, dan terus mengembangkan Generation 8 model, yang diharapkan dapat menghabiskan energi hanya sekitar 70 mil per charge pada baterai 12 kWh (atau 130 mil dengan opsional 20 kWh baterai). Waktu isi ulang pada mobil ini hanya “beberapa jam,” dan kendaraan ini tidak diklasifikasikan sebagai sepeda motor, sehingga tidak ada lisensi khusus untuk penggunaan helm. Baca Juga: Ajaib! Membangun 57 Lantai Hanya Dalam Beberapa Hari Saja

 

Sumber Foto: Arcimoto

Sumber Foto: Arcimoto

Mark Frohnmayer, Pendiri dan Presiden Arcimoto, mengatakan perusahaan sedang berusaha untuk membuat mobil ini dapat digunakan sama mudahnya seperti mobil pada umumnya. Dengan biaya yang lebih terjangkau. Kelebihan lain dari mobil SRK ini adlaah kendaraan ini juga sangat baik digunakan sebagai mobil pengiriman karena kit ruang penyimpanan yang dapat ditutup sepenuhnya, menjadikannya pilihan yang potensial untuk pengiriman perkotaan atau panggilan pelayanan, The Arcimoto SRK diharapkan dapa diproduksi mulai dari akhir tahun ini. Tertarik memilikinya, Urbanloka?

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment