Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

The Indigo: Inspirasi Hunian Mungil yang Unik untuk Keluarga Muda

The Indigo: Inspirasi Hunian Mungil yang Unik untuk Keluarga Muda

Urbanloka.com – Salah satu dari berbagai kritik terhadap rumah dengan ukuran terbatas adalah gagasan bahwa mereka hanya cukup untuk para single. Namun ketika melihat keluarga dengan 4 anggota keluarga, hunian berukuran terbatas menjadi tidak nyaman lagi untuk ditinggali. Pada rumah keluarga kecil yang menawarkan sedikit privasi untuk setiap penghuni, Rumah Driftwood berbasis Carolina Selatan menciptakan hunian dua kamar tidur yang dilengkapi dengan loteng ekstra besar dan kamar tidur utama pada lantai dasar yang berfungsi sebagai kantor.

Sumber foto: Driftwood Homes

Memiliki ukuran 24-kaki, dan 280 kaki persegi hunian ini memiliki Dapur dengan ukuran yang cukup luas, kompor dengan 4 pembakaran, oven, kulkas serta meja lipat yang ditempatkan ke samping dengan dinding penuh kayu reklamasi untuk dirinya sendiri, memberikan ruang yang terasa lebih luas dan terbuka.

Sumber Foto: Driftwood Homes

Di ujung, tangga menuju ke loteng juga terdapat ruang untuk menyimpan berbagai pernak-pernik. Pada lantai atas loteng, terdapat ruang untuk bersantai dengan dominasi interior berwarna putih dan biru yang sangat nyaman dan menyenangkan.

Sumber Foto: Driftwood Homes

Pada lantai pertama, terdapat koridor yang mengarah ke kamar mandi dan kamar tidur utama, keduanya terletak tepat di bawah loteng. Kamar mandi dilengkapi dengan shower serta lantai yang menyenangkan untuk melangkah.

Sumber Foto: Driftwood Homes

Kamar tidur utama dilengkapi dengan tempat tidur flip-up yang dapat berfungsi ganda sebagai meja pada siang hari.

Sumber Foto: Driftwood Homes

Indigo dirancang khusus untuk keluarga muda, kita bisa membayangkan sepasang suami istri dan anaknya hidup di rumah ini.  Ayo kita intip seperti apa detail interiornya Urbaners!

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.