Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

The Super 73 Scout, Skuter Retro Keren dengan Desain Klasik

The Super 73 Scout, Skuter Retro Keren dengan Desain Klasik

Urbanloka.com – Beberapa perusahaan sepeda listrik memilih untuk melakukan inovasi yang berbeda, dengan mengeluarkan model sepeda yang memiliki kesamaan dengan skuter, moped, dan semacamnya. Salah satu dari kategori sepeda motor ini sendiri berasal dari Lithium Cycles California, yang membangun dua model berbeda dengan budget $995. Yuk kita simak detailnya berikut ini Urbaners.

The Super 73 Scout adalah model dasar dari sepeda motor sporty ini. Berbeda dengan tampilan minibike awal tahun 70-an, mesin motor 500 m tersebut dipasangkan dengan baterai lithium ion 36V 8.8Ah. Yang mampu mendorong sepeda pada kecepatan hingga 18 mph. Sepeda 50 pon ini juga dapat dikendarai secara manual, atau menggunakan tenaga listrik Urbaners.

LSuper 73 Scout sebagai edisi terbatas Rose Ave. Model, yang merupakan hasil kolaborasi dengan YouTuber Jesse Wellens ini didukung oleh baterai 48V 14.5Ah, yang dapat mempercepat Rose Ave. Sampai 20+ mph, sehingga ia dapat melaju sejauh 40 mil/per charge.

Lampu depan, lampu belakang, lampu rem, dan rak belakang ditambahkan ke Rose Ave seberat 52 pon, serta lapisan bubuk hitam matte hitam (yang asli hanya berwarna hijau zaitun) dan beberapa elemen desain khas lainnya.

Sepeda dapat diayuh atau menggunakan pedal, Namun, sepertinya calon pembeli akan lebih tertarik untuk menggunakannya dalam mode throttle, dengan pedal yang sebagian besar bertindak sebagai tempat untuk meletakkan kaki mereka pada perjalanan panjang.

Lithium Cycles saat ini menawarkan kedua model ini dengan perkiraan waktu pengiriman sekitar bulan Desember 2017., Super 73 Scout akan dibandrol dengan harga $ 995 hingga $1,395. Hadir dengan garansi satu tahun untuk baterai dan motor, lebih banyak mengenai sepeda Lithium Cycles, pada video dibawah ini Urbaners.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment