Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

TheWeeHouse, Inspirasi Rumah Prefab Mungil Nyaman ala Skotlandia

TheWeeHouse, Inspirasi Rumah Prefab Mungil Nyaman ala Skotlandia

Urbanloka.com – The Wee House Company merupakan startup Skotlandia yang berhasil menarik banyak minat pembelinya, dengan model rumah sederhana namun sangat nyaman ala rumah tradisional Skotlandia. Rumah-rumah yang sebagian besar dibangun di sekitar area pabrik ini dengan cepat menyebar ke seluruh Inggris Raya. Hanya dalam waktu beberapa minggu saja instalasi dan pengerjaan rumah telah selesai dilakukan.

Menariknya para pembeli dimanjakan dengan kesempatan memilih warna cat, ornamen finishing utama, serta berbagai kostumisasi sesuai dengan yang mereka inginkan.

sumber smallhousebliss 61

Foto: The Wee House Company

sumber smallhousebliss 62

Foto: The Wee House Company

sumber smallhousebliss 63

Foto: The Wee House Company

Denah dasar rumah ini berbentuk L dengan tambahan ruang kecil di depan. Pintu dalam dan penghalang pada bagian dalam akan membantu menjaga udara dingin masuk ketika musim dingin tiba.

sumber smallhousebliss 64

Foto: The Wee House Company

Kamar tidur, seperti juga pada ruang tamu, memiliki penerangan yang sangat cukup dengan kedua jendela dan satu set pintu Prancis. Dengan bukaan double pada pintu, akan memungkinkan ventilasi silang yang efektif ketika cuaca panas. Kamar tidur dengan luas 40 m2 (431 ft2) juga memiliki banyak ruang penyimpanan yang di set pada sisi kiri dan kanan tempat tidur.

sumber smallhousebliss 69

Foto: The Wee House Company

Sementara pada bagian ruang tamu, sofa nyaman dengan banyak bukaan jendela. Membuat ruangan memiliki penerangan yang cukup meskipun tanpa lampu tambahan.

Setiap ruangan pada rumah ini mulai dari dapur, kamar tidur, hingga kamar mandi minimalis semuanya di dominasi dengan warna biru.

sumber smallhousebliss 71

Foto: The Wee House Company

sumber smallhousebliss 76

Foto: The Wee House Company

Interior dinding dan lantai didominasi oleh kayu. Instalasi vertikal pada panel dinding sesuai dengan desain Skandinavia yang umumnya diterapkan pada rumah-rumah di Skotlandia.

sumber smallhousebliss 75

Foto: The Wee House Company

Sesuai dengan konsep dasar rumah tradisional Skotlandia di pedesaan The Wee House Company hingga saat ini telah memiliki tiga model rumah, mulai dari studio, satu kamar tidur hingga dua kamar tidur,. Tertarik memilikinya atau mengaplikasikan interior ruang pada rumah Anda Urbanloka? Baca Juga: Inspirasi Rumah Mungil Modern ala Lhvh Architekten

Sumber: *dari berbagai Sumber

Submit a Comment