Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Tips Bisnis Urbanloka : Manfaatkan Facebook Editor untuk Menaikkan Profit Brand Anda Urbaners!

Tips Bisnis Urbanloka : Manfaatkan Facebook Editor untuk Menaikkan Profit Brand Anda Urbaners!

Urbanloka.com – Salah satu social media yang banyak digunakan oleh orang indonesia adalah Facebook. Karenanya bagi Anda yang memiliki Brand, Facebook Ads tentunya akan sangat berpengaruh pada strategi marketing bisnis online.  Agar iklan Facebook berjalan dengan sesuai yang Anda harapkan, Anda perlu memahami Power Editor Urbaners. Berikut tipsnya agar iklan Anda di facebook berjalan efektif. Apa saja itu? Check it out!

KETAHUI BATAS KARAKTER

Facebook Ads Manager memiliki beberapa pembatasan dalam membuat iklan, terutama dengan teks. Teks tersebut terbatas hanya 90 karakter. Namun Power Editor, memberi Anda lebih banyak kebebasan. Anda memiliki batas karakter tang meningkat secara signifikan, dengan 500 karakter pada desktop dan 110 karakter untuk mobile.

KETAHUI DASAR PEMBUATAN IKLAN

Dalam menguasai Facebook Power Editor, pastikan Anda menguasai dasar-dasar membuat iklan. Itu berarti Anda perlu memahami betapa pentingnya untuk menggunakan gambar menarik, berita menarik, dan CTA (Call to Action) kuat yang dapat mengonversi.

MANFAATKAN SEMUA FITUR

Alasan utama Power Editor tampak begitu asing karena belum terbiasa. Berbeda dengan Ads Manager, Power Editor memungkinkan Anda melakukan lebih banyak hal. Misalnya, Power Editor telah membuat menjadi sangat mudah untuk menduplikasi iklan Anda. Katakanlah, Anda memiliki campaign dengan beberapa iklan yang berbeda. Untuk memeriksa iklan tersebut, Anda tidak lagi harus membuka jendela yang terpisah seperti yang Anda lakukan di Ads Manager. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengoptimalkan review dan riset semua ‘di bawah satu atap’ sehingga Anda dapat benar-benar masuk ke berbagai seluk beluk upaya pemasaran Anda.

KELOLA POSTINGAN PAGE ANALYTICS DENGAN EDITOR

Bandingkan setiap iklan dan lihat mana yang memberikan hasil terbaik. Hal yang penting adalah mempelajari data-data tersebut. Analytics sangat bagus, tetapi jika Anda tidak mempelajari data tersebut atau mungkin bahkan tidak menggunakannya maka kinerja Anda tidak maksimal .

MANFAATKAN FITUR REPORTING

Fitur ini memungkinkan Anda untuk menangkap semua informasi campaign dan mengekspornya ke menjadi sebuah laporan (report). Hal ini sangat bagus terutama untuk marketing agency yang ingin mengirim hasil iklan Facebook ke klien. Fitur reporting menunjukkan informasi seperti biaya per konversi, total pengeluaran pada seuatu campaign, reach campaign, frekuensi, impressions, dan masih banyak lagi.

Dengan berbagai macam fitur Power Editor yang sangat membantu strategi marketing bisnis, Anda perlu untuk menguasai Facebook Power Editor Urbaners, untuk semakin mengembangkan brand Anda, Demikian tips, semoga bermanfaat!

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment