Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Sulap Kamar Mandi Mungil Jadi Lebih Luas dengan 7 Warna Ini

Sulap Kamar Mandi Mungil Jadi Lebih Luas dengan 7 Warna Ini

Urbanloka.com – Kamar Mandi yang kecil dapat diubah menjadi lebih menarik dan nyaman jika ditata dengan pemilihan warna tembok yan tepat, beragam perlengkapan tambahan juga dapat mempengaruhi tampilan kamar mandi yang kecil terlihat lebih luas dan mengagumkan. Sulap kamar mandi mungil Anda menjadi lebih luas dan menyenangkan. Berikut ini adalah beberapa kiat diantaranya Urbanloka, Check These Out!

sumber imnotwordy

Foto: Imnotwordy

1.Gunakan Warna Cerah
Cara terbaik untuk membuat kamar mandi atau setiap ruangan tampak lebih besar adalah dengan menggunakan cat berwarna cerah, yang cenderung lebih reflektif dan memberikan efek cahaya alami, membuat ruang apapun terasa terbuka dan lebih lapang.

2.Cat langit-langit & Dinding dengan Warna Senada

Menggunakan warna gelap untuk langit-langit Anda akan membuatnya terasa lebih rendah dari seharusnya. Hindari langit-langit berwarna putih, kecuali Anda memiliki warna dinding yang senada. Menggunakan warna yang senada pada langit-langit dan tembok Anda, akan memberikan efek lebih luas pada kamar mandi.

3.Gelap – Terang

Jika merasa warna yang senada terlalu monoton. Jangan takut untuk bereksperimen. Padupadankan warna dinding dan lantai Anda, gunakan warna dinding berwarna gelap dengan lantai berwarna putih.

4. Cat Motif Vertical Stripes

Untuk membuat langit-langit kamar mandi terkesan lebih tinggi, catlah garis-garis vertikal di dinding Kamar mandi Anda yang akan mengecoh mata dan membuatnya terasa lebih besar dari yang sebenarnya.Buat Motif Garis-garis Dengan Menggunakan Sapu Ijuk, Caranya, pertama-tama warnai tembok dengan warna yang diinginkan. Selagi masih basah, rentangkan sapu ijuk dan tarik perlahan. Hati-hati terhadap warna yang terlalu kontras untuk motif ini, beranilah dalam memilih warna Urbanloka.

Sumber Foto: Google Plus

Sumber Foto: Google Plus

5. Cat Horizontal Stripes

Memiliki langit-langit yang tinggi, namun ukuran kamar mandi sempit? siasti dengan penggunaan cat dengan motif garis horizontal, atau buat motif unik horizontal dengan mengguankan jagung, Caranya lapisi tembok rumah dengan cat warna putih. Setelah itu, siapkan potongan jagung yang dicelupkan pada cat berwarna merah (atau warna kontras lainnya). Gunakan untuk membuat pola dengan menggulingkannya pada tembok rumah.

Suber Foto: Facebook

Sumber Foto: Facebook

6. Warna Cerah pada Furnitur
Warna terang tidak hanya berlaku untuk dinding dan langit-langit. Ada banyak perlengkapan dan elemen kamar mandi yang dapat Anda cat dengan warna cerah yang senada yaitu pintu, dan jendela.

7. Tambahkan Aksen
Gunakan tirai kamar mandi dengan motif yang hidup. Pastikan Anda memilih warna yang benar-benar Anda cintai. dan Gunakan mural sebagai aksen pada dinding Anda.

Selamat mencoba, Urbanloka! Baca Juga: 8 Tips dan Trik Kreatif Mengecat Rumah Sendiri

Sumber: *dari Berbagai Sumber

Submit a Comment