Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Tips & Trik Pilih Furnitur Cafe Terbaik ala Urbanloka

Tips & Trik Pilih Furnitur Cafe Terbaik ala Urbanloka

Urbanloka.com – Dengan semakin menjamurnya bisnis cafe, kedai kopi dan kuliner unik dan nyentrik maka semakin ketat juga persaingan di lini bisnis ini urbaners.

Bagi Anda sebagai pemilik restoran atau cafe pasti berpikir bagaimana caranya mendapatkan pelanggan sebanyak-banyaknya untuk datang dan makan di restoran Anda. Terlepas dari menu yang ditawarkan, lokasi restoran, dan tim manajemen, desain interior restoran merupakan salah satu faktor penting ketika membuat sebuah restoran baru.

Tampilan desain interior yang unik dan menarik pastinya menambah point plus untuk cafe Anda. Berikut ini beberapa tips memilih perabotan yang paling tepat untuk restoran atau cafe Anda Urbaners. Check it out!

FURNITUR SESUAI MENU

Pastikan desain interior Anda berkontribusi untuk menciptakan atmosfer dan emosi yang ingin Anda sampaikan pada pelanggan. Mulai dari suasana santai dan nyaman? Minimalis dan trendi?

FOKUS PADA KENYAMANAN

Selain dari segi desain, pertimbangkan juga fungsionalitas dan kenyamanannya yah. Karena nantinya Anda secara teratur harus memindahkan kursi dan meja agar sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Selain itu, jika restoran Anda menyajikan makanan berkualitas yang membutuhkan waktu lama untuk penyajiannya, kenyamanan tempat duduk Anda akan membuat perbedaan besar bagi pelanggan yang duduk menunggu.

PRAKTIS & SESUAI KEBUTUHAN

Pertimbangkan bagaimana restoran Anda dalam jangka panjang. Apakah Anda perlu menyimpan kursi cadangan banyak di tempat yang kecil? Mungkin Anda layak dipertimbangkan untuk membeli kursi lipat sehingga lebih praktis untuk dipindah-pindah. Tapi jika Anda membuat restoran yang formal, pilih kursi yang kuat dan tahan lama, memiliki desain yang tak akan kelihatan ketinggalan jaman. Koleksi kursi dari teakvintage bisa jadi pilihan Anda untuk kursi restoran dengan gaya yang simple modern tapi terlihat abadi tak lekang di makan waktu.

CIPTAKAN AREA BERBEDA

Jika Anda memiliki cukup ruang, menciptakan beberapa area berbeda di dalam restoran bisa menjadi ide bagus untuk menampung berbagai kelompok dan jenis pelanggan. Area “lounge” atau bar dapat menampung orang-orang yang ingin menikmati minuman atau pelanggan yang antri menunggu meja Berbagai ukuran meja bisa membantu pelanggan dengan jumlah berbeda-beda untuk duduk sesuai dengan kapasitasnya.

Jangan lupa juga untuk selalu memilih perabotan dan furnitur yang berkualitas ya Urbaners.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.