Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Tips & Trik Sebelum Membeli Apartemen Pertamamu

Tips & Trik Sebelum Membeli Apartemen Pertamamu

Urbanloka.com – Apartemen kini telah menjadi opsi utama tempat tinggal. Hunian tengah perkotaan yang dekat dengan tempat kerja, dan memudahkan mobilitas penghuninya. Berikut beberapa tips yang akan memudahkan Anda dalam memilih apartemen idaman Urbaners.

SURVEY LOKASI

Pertama survey lokasi. Hal ini memang penting untuk mengetahui bagaimana kondisi apartemen yang hendak Anda beli. Apakah lokasinya strategis, dekat dengan kantor, atau aksesnya mudah, Selain itu, Anda bisa memperkirakan daerah atau lingkungan seperti apa yang nantinya akan menjadi tempat tinggal Anda. Jangan malu untuk banyak bertanya! Hal ini untuk menghindari ketidakcocokan setelah Anda membeli apartemen tersebut.

CARI TAHU REPUTASI DEVELOPER

Pilihlah pengembang dengan track record yang baik. Ketahui juga seberapa kredible perijinan yang dimiliki ileh developer, Apakah ias sudah memiliki Izin Mendirikan Bangunan (IMB) atau belum Hal ini sangat penting untuk menghindari masalah dengan apartemen yang Anda beli. Karenanya pastikan IMB dan izin-izin legal lainnya juga telah di cek dan di validasi ke instansi terkait Urbaners.

KEAMANAN YANG TERJAMIN

Masalah keamanan juga sangat penting untuk di perhatikan. Pastikan apartemen memiliki kamera CCTV yang terkontrol selama 24 jam penuh dan memiliki staff keamanan lainnya.

LAHAN PARKIR MEMADAI

Tak jarang penghuni apartemen mengeluhkan sempitnya lahan parkir yang tersedia. Pastinya, Anda tidak mau ‘kan terjebak lama-lama dalam basement? Keluar masuk parkiran saja susah dan harus mengantri begitu lama. Hal ini akan menghambat aktifitas Anda sehari-hari. Karenannya, bagi Anda yang memiliki kendaraan pilihlah apartemen dengan lahan parkir memadai.

Itulah tips membeli apartemen yang harus Anda ketahui. Selain beberapa point di atas, yang terpenting adalah menyesuaikan harga apartemen dengan kemampuan bayar yang dimiliki. Dengan begitu, selain mendapat hunian nyaman juga Anda tidak akan merasa terbebani saat membayar cicilannya.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.