Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Toko Etnik Kontemporer yang di Desain Berdasar Sejarah ala Naoto Fukasawa

Toko Etnik Kontemporer yang di Desain Berdasar Sejarah ala Naoto Fukasawa

Urbanloka.com – Perancang busana issey miyake barusaja membuka toko baru di distrik bersejarah kyoto. Naoto fukasawa kemudian merancang skema interior yang mewujudkan penghormatan besarnya bagi sejarah Jepang

Menggunakan warna-warna cat ‘sumi’ dan detail arsitektur lokal untuk mendukung efek ini. Bangunan di lokasi strategia ini menghubungkannya ke distrik pertokoan di mana issey miyake menawarkan koleksi streetwear elegan berwarna-warni – dengan interior kayu gelap

Barang-barang yang dijual sendiri merupakan berbagai produk yang terinspirasi oleh kebiasaan dan gaya tradisional Jepang.

Toko ini berdiri di machiya yang telah berusia 132 tahun dan direnovasi. Pada halaman belakangnya, terdapat sebuah galeri dengan halaman batu. di sini, seseorang dapat menemukan keahlian tradisional dan penelitian issey miyake tentang mode melalui berbagai pameran.

Secara keseluruhan proyek ini terlihat menyelaraskan ruang dan pakaian, menggabungkan unsur-unsur dari masa lalu dan masa kini.

Penggunaan akswn abu-abu dari naoto fukasawa menciptakan suasana yang tenang dan elegan. galeri diatur untuk menawarkan banyak pameran khusus – salah satu yang pertama akan menjadi pameran kolaboratif antara seniman dan desainer grafis ikko tanaka dan issey miyake.

Ruang telah menjadi pengupas sempurna untuk tujuan ini; sama seperti naoto fukasawa menggabungkan tradisi dan inovasi melalui ruang, demikian juga issey miyake menggabungkan mode dan seni dalam karya yang ditemukan di dalamnya.

  

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.