Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Ubah Kebiasaan Buruk yang Menunda Kesuksesan Ini Urbaners!

Ubah Kebiasaan Buruk yang Menunda Kesuksesan Ini Urbaners!

Urbanloka.com –  Menginginkan kehidupan bisnis yang lebih baik Urbaners? tinggalkan kebiasaan buruk berikut ini dalam keseharian Anda, apa sajakah itu? Check it out!

MILIKI TARGET JELAS

Meski Anda memiliki kemampuan bisnis dan bakat yang keren, sukses tidak datang begitu saja. Miliki target spesifik untuk mencapainya.

JANGAN LAKUKAN SEMUANYA SENDIRI

Meskipun berasal dari kepala Anda sendiri, bukan berarti Anda tidak meminta tolong pada siapapun Urbaners. Tak ada salahnya untuk meminta bantuan orang dengan visi senada dengan Anda!

MILIKI ROLE MODEL

Ikuti role model Anda dalam mencapai kesuksesan. Hal ini tentu akan membantu Anda, meskipun setiap orang tentunya memiliki caranya sendiri. Jangan menjadi frutasi, dan berhentilah membandingkan diri Anda dengan orang lain.

MENUNDA

Berhentilah menunda-nudan. Beberapa pekerjaan memang membosankan untuk dikerjakan. Tapi dalam bisnis setiap langkah bisa menentukan kesuksesan. Jangan biarkan menunda menjadi alsan tidak tercapainya target Anda.

SUKA MENGELUH

Tidak hanya membuat diri sendiri sengsara, tapi kebiasaan suka mengeluh membuat orang di sekitar Anda kesal. Hentikan kebiasaan mengeluh sepanjang hari, karena Anda mungkin malah melewatkan kesempatan bagus. Ketika sesuatu tidak berjalan dengan semestinya, perbaiki dan hentikan keluhan yang tak perlu.

MEMBELI BENDA-BENDA TIDAK DIBUTUHKAN

Gadget keluaran baru memang menggoda. Apalagi ketika bisnis Anda semakin menguntungkan. Tapi apakah Anda benar-benar membutuhkannya? Lebih baik dialokasikan untuk kegiatan promosi atau sebagai dana cadangan jika suatu saat perusahaan mengalami goncangan.

 

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.