Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Unik! Kantor Minimalis yang Dapat Dibawa Berpindah-pindah Kemanapun

Unik! Kantor Minimalis yang Dapat Dibawa Berpindah-pindah Kemanapun

Urbanloka.com – Dirancang oleh spesialis hunian minimalis, Kantor berukuran mini yang menawarkan berbagai kepraktisan, karena hanya terdiri dari floorspace seluas total 7,4 meter persegi, dan interior yang sengaja dibuat dengan sangat nyaman, dimana semua kebutuhan pegawainya ada pada satu lantai. Perancang bahkan mengatakan bahwa tidak ada izin khusus yang diperlukan ketika membangun dan akan menggunakan kantor tersebut. Penasaran seperti apa? Yuk kita simak seperti apa detailnya Urbaners.

Kantor berukuran kubus yang dianggap sangat cocok untuk para startups atau sebagai studio musik mini dan sejenisnya ini dapat disewa tanpa atau dengan furnitur. Bagi yang ingin menggunakan furnitur, meja, sofa, wastafel, lemari es, microwave, listrik dan bahkan AC dapat dicustom sesuai keinginan.

Didominasi oleh kayu dengan bukaan cahaya yang cukup di beberapa sudutnya, kekurangan workspace minimalis ini hanya terletak pada ketiadaan kamar mandi didalamnya.

Belum ada wifi yang dikoneksikan pada kantor minimalis ini, sehingga Anda dapat memasangnya sendiri. Meja kerja dibuat senyaman mungkin, lengkap dengan sofa minimalis pada sudutnya kantor ini dibandrol dengan harga US $775 tanpa interior dan $925 per bulan dengan interior.

 

 

Hingga saat ini, kantor minimalis tersebut dapat dipesan dengan pengantaran maksimal pada jarak 75 mil (120 km) dari Washington DC, dan pemesanannya masih tersedia hingga akhir Maret 2017.

Karena kantor portabel tampaknya akan semakin populer sekarang ini. Maka kami telah menyediakan berbagai pilihan mobil yang dapat disewa, termasuk diantaranya kantor pada mobil Karavan dan kantor minimalis pada Nissan NV200. Hm.. seperti apa penampakannya, mari kita nantikan saja inovasi dari kantor minimalis ini Urbaners.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.