Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Unik! Peter Pichler Rancang Hunian Modern yang Dihubungkan dengan Jalur Lari

Unik! Peter Pichler Rancang Hunian Modern yang Dihubungkan dengan Jalur Lari

Urbanloka.com – Olahraga adalah hal yang penting untuk dilakukan, sangking pentingnya seorang arsitek bernama Peter Pichler Architecture yang berbasis di Milan, menciptakan Jalur lari yang khusus menghubungkan dua menara di kompleks perumahan Kota Belanda.

Perusahaan Peter Pichler ini sendiri memenangkan penghargaan dalam kompetisi internasional dengan desainnya pada Menara Looping. Skema yang dibangun di Maarssen, Utrecht, dalam sebuah plot yang sengaja dirancang menghadap ke sungai Vecht.

Memiliki luas 35.000 meter persegi, skema ini mencakup 260 apartemen. Berada di dalam dua menara berbentuk L pada dua sudut yang berlawanan dari lokasi.

Apartemen tersebut akan memberikan pemandangan yang jelas ke sisi sungai utara situs, juga memungkinkan banyak cahaya masuk ke bangunan dari bagian selatan. Begitu pula sisi miring dari blok yang akan membantu memberi setiap rumah cahaya yang cukup.

Masing-masing apartemen sendiri akan menjadi dupleks, yang menampilkan dinding kaca besar dan digariskan dengan bingkai bersudut putih.

Peter Pichler sendiri menggambarkan pendekatan studionya sebagai “inovatif dan kontemporer”.  Lebih banyak lagi, pada video dibawah ini Urbaners.

Kredit proyek:

Arsitektur: Peter Pichler Architecture

Tim proyek: Peter Pichler, Gianluigi D’Aloisio, Daniele Colombati, Simona Alu, Giovanni Paterlini, Ugo Licciardi, Silvana Ordinas

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.