Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Van SpaceWire Citroen: Mobil Ekstra Nyaman untuk Aktivitas Outdoor & Berkemah

Van SpaceWire Citroen: Mobil Ekstra Nyaman untuk Aktivitas Outdoor & Berkemah

Urbanloka.com – Citroen telah terbukti dalam menciptakan berbagai van menarik, salah satunya adalah Van SpaceWire Citroën dengan desain modular yang ringkas, akan menemani petualangan Anda di akhir pekan. Yuk kita simak detailnya berikut ini Urbaners.

Atap Van yang dilengkapi dengan tempat tidur standar namun nyaman menjadi daya tarik tersendiri. MPV SpaceTourer seperti banyak van kemping lainnya juga memaksimalkan tata letak dengan mengakomodir berbagai kebutuhan pengendaranya selama perjalanan berkemah, juga berbagai aktivitas outdoor lainnya (sepeda gunung, jet ski, surfing, treking, dan lain-lain). Jika tidak digunakan untuk traveling, Van ini juga dapat digunakan untuk mengangkut banyak barang, serta dalam aktivitas sehari-hari.

Kursi standar Van tersedia dengan perabotan berkemah yang disusun sedemikian rupa, juga dapat dibongkar pasang kapanpun dibutuhkan. Van ini dapat menampung hingga tujuh orang didalamnya, juga pengangkut kargo terbuka yang dapat menyimpan Sepeda, serta berbagai alat outdoor secara bersamaan.

Kunci feksibilitas Campster ini ada pada blok dapur yang dapat dikeluarkan dari mobil ketika tak digunakan. Sefleksibel itu dengan terpasangnya rel pada lantai. Pada perjalanan berkemah, unit ini juga dapat digunakan sebagai area memasak dan membersihkan dengan kombinasi kompor, ruang penyimpanan alat-alat masak, serta wastafel dengan tampungan Tangki air pada pipa bagian bawahnya.

Terdapat juga meja yang dapat dilepas, lengkap dengan kursi-kursinya untuk tempat makan, bermain juga bersantai. Selain itu, mobil ini dapat digfungsikan sebagai tempat tidur yang nyaman pada bagian atap, serta bagian belakang yang dapat menampung tempat tidur berukuran standar ketika kursi dilipat (cukup untuk 4 orang).

Menariknya lagi, Van berkemah ini juga dilengkapi dengan baterai 95 Ah, ruang penyimpanan, pintu geser listrik yang dioperasikan dengan sensor, pemanas Webasto, TV, serta berbagai fitur menarik lainnya. Van Campster dibandrol dengan harga € 37,999 (sekitar US $ 41.000) untuk model mesin BlueHDI berkapasitas 94 hp 1.6 liter, sementara untuk versi mesin 2.0 liter BlueHDI S & S 178-liter dibandrol dengan harga € 42,599. Terdapat juga pilihan mesin level 113 dan 148-hp Urbaners. Tertarik memilikinya?

Berikut tampilan mobil Van dari berbagai sudut..

      

 

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.