Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Villa Pink Unik di Miryang dan Ulsan, Korea Selatan

Villa Pink Unik di Miryang dan Ulsan, Korea Selatan

Urbanloka.com – Serangkaian villa di sebuah pedesaan yang terletak antara kota Miryang dan Ulsan, Korea Selatan, membuat siapa saja ingin melihatnya. Sebab sangat eye-catching lantaran warnanya yang bisa dibilang sangat menonjol yakni pink terang.

Dilansir dari laman Curbed, Minggu (8/1/2016), serangkaian villa yang memiliki nama Miryang Pool Villa ini terdiri dari satu unit untuk pengelola, dan tiga unit lainnya untuk disewakan.

Antar satu unit dengan lainnya terletak berdampingan. Masing-masing unit villa memiliki bentuk bangunan dan kolam renang yang unik dan konfigurasi geometris.

Uniknya, ada tembok pembatas antar satu unit ke unit lainnya yang juga berwarna pink. Ini bertujuan guna memberikan privasi antar para penghuninya.

Masing-masing unit hunian bertingkat satu ini memiliki dinding kaca yang menghadap pegunungan hijau. Kolam renang yang ada di keempat unitnya memiliki ukuran berbeda dan dihiasi oleh sekumpulan kerikil kecil.

Beralih ke bagian dalam bangunan, interior mengusung konsep sederhana dipenuhi cat berwarna putih.

Villa ini dirancang oleh seorang arsitek asal Korea Selatan, Moon Hoon. Reputasi Moon Hoon di negara asalnya memang tidak diragukan lagi. Dia pernah menggarap sebuah museum dengan tema rancangan Pinocchio. Tetarik bertandang atau mengaplikasikannya pada hunian Anda?

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.