Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Wadah Helm Ini Jaga Ruang Privasi Anda

Wadah Helm Ini Jaga Ruang Privasi Anda

Urbanloka.com – Leo Lutero dari PSFK memberikan sebuah solusi ketenangan dimanapun Anda berada, meski diruang yang penuh kebisingan sekalipun. Wadah berbentuk helm ini sangat cocok untuk kantor dengan konsep open space, lobi, atau ruang-ruang publik lainnya. Yuk kita simak detailnya berikut ini Urbaners.

Perancangnya, MottoWasabi, Anna Salonen & Yuki Abe, menjelaskan:

Tomoko akan membantu Anda menciptakan wilayah privasi serta menghilangkan berbagai hal yang dapat mengganggu konsentrasi Anda, serta gangguan-gangguan lain seperti kebisingan atau gangguan visual. Pada saat bersamaan, hal ini juga menandakan kepada orang lain bahwa Anda sedang tidak boleh diganggu.

Wadah ini menyediakan batasan; Sebuah ruang minimalis untuk Anda. Bagian terbaiknya adalah: Anda Tidak memerlukan banyak ruang yang biasanya dibutuhkan untuk privasi di ruang kerja. Bahkan jika Anda hanya bekerja di sebuah kantor startup yang sempit dan Anda berbagi meja dengan sepuluh orang lainnya, Tomako masih bisa memberi Anda dunia Anda sendiri.

Wadah helm ini juga berguna di rumah dan apartemen minimalis Anda, memberikan tempat yang sepi untuk bersantai ria sambil membaca buku santai atau memusatkan perhatian pada pekerjaan kantor di rumah Anda.

Kupikir hal ini akan membawa Anda kembali pada ingatan tentang Cone of Silence dari Get Smart Cocoon Immersive 

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment