Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Warna-warna Terbaik untuk Mempercantik Dapur Anda!

Warna-warna Terbaik untuk Mempercantik Dapur Anda!

Urbanloka.com – Salah satu cara terbaik untuk mempercantik dapur adalah dengan memberikan sentuhan warna pada kabinet ataupun perabot lainnya. Berikut ini rekomendasi warna-warna yang baik untuk menghiasi dapur Anda. Check it out!

KUNING TERANG

Sebagai warna yang sangat berani dan memberikan kesan fashionable. Rumah-rumah yang bernuansa 1960an pun akan terasa lebih segar dengan pilihan warna ini. Warna ini juga bisa dipilih untuk dapur dengan nuansa modern. Padukan dengan ubin berpola untuk tetap mempertahankan nuansa semangat dari warna kuning.

HIJAU TUA

Warna hijau army cocok dengan kepribadian sophisticated. Dapur dengan sentuhan hijau tua akan memberikan kesan classic journey serta sentuhan modern yang apik. Tambahkan perabot lain berbahan logam, kayu ataupun rotan untuk memberi sentuhan chic industry.

ABU MODERN

Abu-abu mudah berbaur dengan furnitur serta dekorasi lain, cocok untuk segala jenis gaya, mulai dari retro hingga kontemporer, bahkan gaya country. Anda dapat menggunakan warna abu-abu untuk base unit dan menggunakan warna putih untuk dinding kabinet. Paduan warna tersebut membuat ruangan terkesan lebih luas.

BIRU TELUR ASIN

Dapat memberikan nuansa yang terlalu mendominasi. Sebaliknya, nuansa biru memberikan kesan damai dan cocok dipadukan dengan aksen kayu. Cocok juga untuk Anda yang mempunyai dapur minimalis

BIRU TUA

Ingin dapurmu terkesan elegan? Cobalah pilih warna biru tua yang memiliki kesan seksi namun classic. Warna ini akan lebih hidup jika dipadukan dengan tembok berwarna putih.

HIJAU MINT

Warna pastel cocok dipadukan dengan dapur bergaya country, retro hingga modern, bergantung pada perabot yang dipilih.

HITAM

Hitam cocok di aplikasikan ke dapur cantik Anda. Warna hitam akan memberikan kesan megah dan elegan. Pilihlah cat dengan hasil akhir matte lalu padukan dengan parabot dari sleek pedant serta beri sentuhan warna silver.

Sekian tips, semoga bermanfaat Urbaners.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.