Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Weekend, Liburan di 5 Hotel Unik Indonesia Ini Urbaners

Weekend, Liburan di 5 Hotel Unik Indonesia Ini Urbaners

Urbanloka.com – Bosan menginap di hotel yang itu-itu saja? Rasakan sensasi bermalam di hotel unik yang ada di Indonesia. Berikut ini hotel unik yang dapat Anda kunjungi ke Indonesia? Simak lebih lengkapnya berikut ini Urbaners.

THE BUBBLE HOTEL

Tidak seperti hotel pada umumnya yang memiliki alamat yang tertera jelas, The Bubble memiliki lokasi rahasia yang hanya bisa Anda ketahui setelah selesai melakukan reservasi. Rasakan sensasi menginap di kamar berbentuk seperti gelembung alias bubble. Pemandangan pantai dan langit malam Bali menjadi daya tarik utama bermalam di hotel unik yang satu ini.

Lokasi: Bali (lokasi asli dirahasiakan)
Kontak: 0857-9263-1625

PADJAJARAN SKYLODGE, PURWAKARTA

Hotel gantung pertama di Indonesia ini memang baru memiliki satu kamar saja. Berada di ketinggian 500 meter tebing Gunung Parang, Purwakarta, Jawa Barat. Fasilitas yang ada di kamar juga sudah sangat lengkap dan memadai layaknya hotel kebanyakan. Untuk menuju lokasi kamar, Anda dapat menggunakan tangga besi untuk memanjat. Berani coba Urbaners?

Lokasi: Pasanggrahan, Tegal Waru, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat
Kontak: 0878-7470-8230

MARA RIVER SAFARI LODGE


Menawarkan pengalaman unik menginap bersama para zebra dan badak. Berlokasi di Bali Safari ini sangat cocok dijadikan tempat liburan keluarga. Setiap hunian memiliki teras terbuka yang menghadap langsung ke area taman dimana Anda bisa bebas melihat zebra, badak putih dan kijang dalam jarak dekat. Tersedia 38 kamar dengan fasilitas hotel bintang empat yang bisa Anda pesan untuk liburan bersama keluarga.

Lokasi: Jl. Bypass Prof. Dr. Ida Bagus Mantra Km. 19,8, Kabupaten Gianyar, Bali
Kontak: (0361) 4791800

FIREFLY ECO LODGE

Pernah membayangkan bagaimana rasanya menginap di kamar berbentuk sangkar burung? Wujudkan imajinasi Anda di penginapan ini. Tipe kamar yang menyerupai sangkar burung bertingkat. Dibangun dengan konsep semi-outdoor, kamar sangkar burung ini tidak memiliki pintu. Menuju lokasi kamar, Ansa harus menaiki tangga dari bambu.

Lokasi: Geriya Mabian, Br. Ambengan, Peliatan, Ubud, Bali
Kontak: 0822-4703-5046

PASIFIC PALACE HOTEL, BATAM

Ingin coba merasakan sensasi menginap di kapal pesiar? Coba saja bermalam di Pacific Palace Hotel di Kota Batam. Lokasinya yang dekat dengan terminal kapal feri dan bandara membuat hotel ini wajib Anda kunjungi. Bentuk bangunannya dibuat menyerupai kapal pesiar terlihat menjulang gagah di tengah daratan. Hotel bintang empat ini menawarkan sensasi kemewahan menginap di kapal pesiar.

Lokasi: Jl. Duyung sei. Jodoh, Kepulauan Riau, Sungai Jodoh, Batu Ampar, Batam
Kontak: (0778) 421111

Sekian review, tertarik menginap di yang mana Urbaners?

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.