Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Youtube Gaming akan ditutup Mulai Akhir Bulan Ini Urbaners!

Youtube Gaming akan ditutup Mulai Akhir Bulan Ini Urbaners!

Urbanloka.com – Bagi para pecinta Game, Google telah mengumumkan rencananya untuk menutup aplikasi YouTube Gaming pada Maret 2019 untuk alasan yang belum diketahui, baca lebih lengkapnya berikut ini Urbaners.

Raksasa teknologi asal Mountain View tersebut resmi mengumumkan akan menutup YouTube Gaming pada 30 Mei 2019. Meskipun akan hilang namun pengguna tetap dapat menemukan semua video game favorit Anda di aplikasi utama YouTube di www.youtube.com/gaming.

Google berencana menggabungkan YouTube Gaming dengan platform YouTube standar. Setelah 30 Mei, semua pengunjung YouTube Gaming akan diarahkan ke saluran baru untuk game di situs web YouTube.

Sayangnya, konten yang mungkin telah Anda simpan atau tonton di YouTube Gaming akan hilang setelah 30 Mei, karena Google mengumumkan bahwa tidak mungkin untuk mentransfer game antar platform.

Menurut YouTube, penggabungan kedua platform akan memungkinkan perusahaan untuk membangun rumah yang lebih kuat untuk komunitas game di YouTube, bukan hanya aplikasi YouTube Gaming.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.