Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

2017 LA Auto Show: Lahirnya Mobil Listrik EV ‘REDS’, Solusi Kemacetan Ibukota

2017 LA Auto Show: Lahirnya Mobil Listrik EV ‘REDS’, Solusi Kemacetan Ibukota

Urbanloka.com – Chris bangle, mantan kepala desain brand BMW, memperkenalkan prototipe mobil terbaru, yang ia berinama ‘REDS’ EV di pameran mobil LA 2017. Nyaman digunakan untuk berkendara di dalam kota metropolitan cina, dan dirancang khusus untuk kemacetan lalu lintas Urbaners. Yuk kita simak lebih lengkapnya berikut ini!

Memiliki dimensi panjang 2.97 m, kendaraan listrik ‘REDS’ ini memaksimalkan ruang interior untuk penumpang, menempati area jalan yang sangat kecil. Mendominasi ruang ini dengan layar screen berukuran 17 untuk penumpang, kursinya sendiri dapar diputar dan dilipat ke dalam tabel.

EV ‘REDS’ memiliki desain eksterior yang berwarna-warni, dengan proporsi terbalik dan atap yang meruncing. Pada bagian atas mobil dilengkapi panel surya yang akan membantu kebutuhan pasokan energi listriknya.

Begitu pula dengan baterai yang dikelilingi oleh ruang aluminium. Preview pada pameran mobil LA 2017, kendaraan tersebut akan diproduksi oleh REDSPACE, sebuah perusahaan mobil cina baru yang dibentuk oleh perusahaan grup hi-tech china. Hm.. tertarik memilikinya Urbaners?

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.