Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

3 Caranya Hilangkan Noda Hitam Pada Wajah dengan Cara Alami!

3 Caranya Hilangkan Noda Hitam Pada Wajah dengan Cara Alami!

Urbanloka.com – Tak hanya wanita yang harus menjaga penampilan, Anda juga. Berikut ini 3 diantara cara alami hilangkan bekas luka pada wajah secara alami. Check it out!

JUS LEMON

Air perasan buah lemon mengandung vitamin C yang mampu menghilangkan flek hitam di wajah. Berikut caranya:

  • Ambil sedikit jus lemon dengan menggunakan kapas dan gosokkan pada area kulit wajah Anda yang terdapat flek hitam. Diamkan hingga kering, dan cuci bersih. Lakukan hal ini selama 2 minggu!
  • Memiliki jenis kulit yang peka atau sensitif, tambahkan sedikit air pada jus lemon untuk mengurangi keasamannya. Tambahkan juga air mawar, atau madu.

KENTANG

Kentang dapat digunakan sebagai pemutih alami yang membantu Anda memudarkan bekas luka, caranya:

CARA 1 :

Potong kentang tipis-tipis. Letakkan satu irisan kentang pada area wajah yang terdapat flek hitam.cBiarkan selama beberapa menit lalu cuci muka dengan air hangat.

CARA 2:

Kupas dan parut kentang. Campurkan 1 sendok teh madu pada parutan kentang. Oleskan masker di wajah Anda dan biarkan hingga kering selama 15 menit. Bilas dengan air hangat.

LIDAH BUAYA

Lidah buaya memiliki polisakarida yang mampu untuk merangsang pertumbuhan sel kulit baru, juga membantu mengurangi flek hitam dan menyembuhkan bekas luka.

  • Belah dan ambil gel lidah buaya segar dari daun lidah buaya. Oleskan pada flek hitam dan bintik hitam diwajah Anda. Pijat perlahan-lahan di area wajah dengan ujung jari Anda selama beberapa menit. Biarkan selama 15 sampai 20 menit, lalu bilas wajah Anda
  • Ulangi perawaran ini sebanyak satu atau dua kali sehari selama beberapa minggu untuk memudarkan flek hitam pada wajah Anda. Jika Anda mengalami kesulitan saat membersihkan masker pada wajah, gunakanlah handuk bersih yang direndam dalam air hangat . Lakukan perawatan ini satu atau dua kali seminggu.

Demikian tips, semoga bermanfaat Urbaners!

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.