Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

4 Akun Instagram Parenting yang Wajib Difollow Para Orangtua

4 Akun Instagram Parenting yang Wajib Difollow Para Orangtua

Urbanloka.com – Parenting sebagai pembelajaran seumur hidup. Karena biasanya para orangtua belajar dari pola asuh orangtua sebelumnya. Berikut dibawah ini 4 akun yang dapat menjadi referensi Anda.

ANAK JUGA MANUSIA

Dibuat sejak tahun 2012 oleh Angga Setyawan menggagas gerakan Orangtua Berilmu, Anak Indonesia Bermutu. Akun ini membangi informasi bagi para orangtua untuk merenungkan sikap yang menjadi dasar munculnya perilaku anak. Karena anak meniru dari apa yang dilihat, didengar dan dirasakan dari orangtua. Sudut pandang anak dibahas sedetail mungkin agar orang tua memahami yang sebenarnya dibutuhkan oleh anak.

TALK PARENTING

Akun talk parenting memberi informasi seputar parenting, perkembangan psikologi dan tumbuh kembang anak. Mengutip pernyataan dari para psikolog anak dan praktisi parenting, meluruskan tentang pola asuh yang keliru namun tidak disadari. Psikolog anak ini sudah menghadapi berbagai kasus yang pada intinya sama awal mula perilaku anak berasal dari pola asuh orangtua.

SCHOOL OF PARENTING

School of Parenting adalah akun yang dapat digunakan oleh para orangtua, guru, maupun semua pihak yang peduli untuk berbagi informasi, solusi, tips ataupun berbagi permasalahan seputar pendidikan dan perkembangan anak. Misinya sangat mulia yakni a place to learn and grow to a better parent for Indonesia’s next generation. Seperti namanya, school of parenting ini menyediakan kelas untuk para orangtua belajar langsung dengan ahlinya.

RAINBOWCASTLEID

Rainbowcastleid adalah klinik tumbuh-kembang berbasis bermain pertama di Indonesia untuk mengoptimalkan aspek belajar, emosi dan perilaku anak dengan usia 0-16 tahun. Akun ini juga menyediakan konsultasi online bagi para orangtua atau bisa datang langsung ke kliniknya di daerah Jakarta.

Demikian info, semoga bermanfaat Urbaners. Teruskan artikel ini bagi mereka yang kiranya membutuhkan.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.