Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

4 Desain Mini Bar Aesthetic di Rumah Anda dengan Cara Ini

4 Desain Mini Bar Aesthetic di Rumah Anda dengan Cara Ini

Urbanloka.com – Kini dapur tidak hanya dimanfaatkan sebagai tempat memasak, tapi juga area nyaman untuk berkumpul dan mengobrol. Biasanya disebut juga dengan mini bar, rancang mini bar yang nyaman dan menarik pada hunian Anda. Berikut 4 inspirasinya Urbaners!

KERAMIK BERMOTIF

Eksplor motif keramik dapur pilih tiles dengan berbagai motif, dari organis hingga pola geometris. Cukup aplikasikan pada backsplash agar tidak terkesan berlebihan, kemudian padukan dengan furnitur sekitarnya Urbaners.

MOTIF KAYU

Wujudkan mini bar unik dengan aksen kayu, misalnya pada lantai atau kursi. Anda juga dapat memberi tambahan penerangan untuk semakin mempercantik spot favorite rumah anda ini.

PUTIH & CLEAN

Warna Putih Elegant bekerja memberi sentuhan sempurna pada rumah anda. Wujudkan juga konsep ini pada mini bar favorit Anda. Tambahkan  berbagai furniture unik untuk membuat ruang semakin menarik Urbaners.

GUNAKAN WARNA KESUKAAN ANDA

Tambahkan warna favorite juga pada mini bar Anda. Namun fokuslah pada warna – warna cerah, yang selain memberi kesan nyaman dan memberi kesan ceria pada hunian Anda.

Demikian tips, mana yang tertarik Anda aplikasikan pada hunian Anda Urbaners?

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.