Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

4 Ide Hangatkan Dekorasi Ruangan Dengan Konsep Minimalis

4 Ide Hangatkan Dekorasi Ruangan Dengan Konsep Minimalis

Urbanloka.com – Hangatkan hunian dengan ide dekorasi ini Urbaners. Rumah dengan desain minimalis tanpa “meminimalisir” terlalu banyak, karena percayalah hal tersebut hanya akan menjadikan ruangan menjadi dingin, kaku, dan kurang nyaman. Dibawah ini beberapa tips ciptakan hunian minimalis namun tetap hangat dan nyaman.

SIMPLE

Pilih tema interior yang hangat dan lembut, baik dari segi pemilihan tekstur, motif, bentuk, dan lainnya. Intip gaya minimalis dari para arsitek dunia Urbaners, dan aplikasikanlah pada desain interior hunian Anda.

REFERENSI

Gaya minimalis telah berkembang ke seluruh penjuru dunia, sehingga memunculkan banyak karya kreatif dari para arsitek, desainer, dan brand dari berbagai negara. Nah, saatnya Anda mengintip karya-karya mereka dan membawanya ke dalam desain interior rumah Anda. Sebagai contoh, di bawah ini adalah furnitur minimalis dengan sentuhan lembut dan hangat yang terdiri dari kursi, meja anyaman, dan tea set yang terlihat manis.

PERSONAL

Amati kebiasaan Anda, dekorasi ruang dengan furnitur dan barang-barang personal yang memang benar-benar Anda butuhkan Urbaners.

PENUHI KEBUTUHAN

Ruangan yang didesain dengan baik harus mampu menampung banyak barang untuk disimpan, sehingga memenuhi prinsip gaya minimalis yang rapi dan bersih. Gunakan funitur multifungsi yang dapat mengemat ruang, sekaligus menjadi ruang penyimpanan Urbaners.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.