Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

4 Kegiatan Menyenangkan yang Wajib Anda Lakukan di Maldives

4 Kegiatan Menyenangkan yang Wajib Anda Lakukan di Maldives

Urbanloka.com – Maldives sebagai salah satu destinasi paling romantis yang wajib Anda kunjungi bersama istri tercinta. Jika kemudian memiliki kesempatan untuk berplesiran kesana, berikut ini beberapa kegiatan yang tidak boleh dilewatkan ketika traveling ke Maldives, apa sajakah itu? Check it out!

SEA OF STARS

Berfoto dengan “Sea of Stars” meruapakan salah satu yang wajib Anda lakukan sesampainya di Pulau Maldives, tepatnya berada di Vaadhoo Island. Jangan ragu untuk menyentuh laut bercahaya ini sebab cahaya biologis ini dihasilkan oleh organisme phytoplankton yang bersifat seperti kunang-kunang, dan tidak berbahaya.

KULINER MALDIVES

Cobalah hidangan khas Maldives yang dipengaruhi oleh sentuhan India saat berwisata kesana. Salah satunya adalah kari. Cara memakannya pun serupa, yaitu dengan roti prata. Bedanya dengan India adalah menggunakan ikan tuna atau ayam sebagai bahan utamanya. Selain itu, terdapat pula hidangan yang paling populer, yaitu Garudhiya Baiy. Hidangan tradisional ini berupa sup ikan tuna yang dihidangkan dengan nasi dan ikan bakar beserta bumbu-bumbu lainnya, seperti bawang dan cabai.

BERMALAM DI BAWAH LAUT MALDIVES

Di pulau ini ada penginapan yang menghadirkan suasana tak terlupakan untuk Anda coba. Hotel yang memiliki pemandangan bawah laut Maldives ini terletak di Rangali Island. Dengan berlapiskan kaca dan terletak 4.9 meter di bawah laut, Anda dapat menyaksikan keindahan dan kehidupan bawah laut sambil menikmati hidangan bersama orang tercinta dengan suasana romantis. Selain itu, pengunjung juga dapat merasakan bermalam bersama hiu pada saat-saat tertentu.

KEBUDAYAAN LOKAL

Menyatulah dengan warga lokal, dan rasakan seperti apa gaya hidup mereka. Misalnya saja dapat dimulai dengan pergi ke local-fishmarket dan berbelanja berbagai makanan laut yang segar. Selain itu, Anda juga dapat membaur bersama penduduk asli Pulau Maldives di pinggir pantai dan ikut merasakan keriaan dalam tarian dan musik.

Demikian tips, semoga bermanfaat. Happy Holiday!

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.