Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

4 Kiatnya Maksimalkan Ruang Penyimpanan di Bawah Tangga

4 Kiatnya Maksimalkan Ruang Penyimpanan di Bawah Tangga

Urbanloka.com- Jangan biarkan ruang kosong, manfaatkan ruang di bawah tangga. Kenyataannya, ruang ini dapat dimanfaatkan sedemikian rupa sesuai dengan kebutuhan. Terutama, jika memiliki rumah yang berukuran relatif kecil. Berikut ini beberapa inspirasinya. Check these out!

JADIKAN SEBAGAI RUANG HIJAU

Tempatkan ruang penyimpanan terbuka, dan isi beberapa tanaman hias di dalamnya. Hal yang harus Anda perhatikan untuk menyimpan tanaman di bawah tangga adalah pastikan terlebih dahulu tanaman tersebut tak membutuhkan banyak cahaya matahari. Dengan demikian, dia tetap bertahan di ruang bawah tangga meskipun terpapar sedikit sinar matahari.

PERPUSTAKAAN MINI

Ruang di bawah tangga dapat di manfaatkan sebagai perpustakaan mini. Sama seperti membuat kebun indoor, letakkan rak dan beberapa buku di ruang tersebut. Dengan adanya perpustakaan mini ini, Anda dapat dengan mudah meraih koleksi buku.

KANTOR

Ruang bawah tangga juga dapat di manfaatkan sebagai kantor kecil di bawahnya. Caranya, cukup letakkan meja dan beberapa alat perkantoran. Dengan begitu, Anda sudah menciptakan ruang kantor sendiri di dalam rumah.

RUANG PENYIMPANAN MAINAN

Apakah Anda sering bingung bagaimana meletakkan mainan anak-anak karena beberapa ruang sudah terisi penuh? Manfaatkan saja ruang di bawah tangga! Cukup letakkan kumpulkan rak serta mainan anak-anak saja di bawah tangga, maka Anda sudah mendapatkan ruang yang tepat untuk penyimpanan mainan anak Urbaners.

Demikian tips, semoga bermanfaat Urbaners!

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.