Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

4 Tips Segarkan Lorong Rumah Menjadi Tidak Membosankan

4 Tips Segarkan Lorong Rumah Menjadi Tidak Membosankan

Urbanloka.com – Lorong memang tidak memiliki fungsi penting di rumah, namun bukan berarti Anda harus mengabaikannya. Sulap lorong rumah menjadi lebih menarik dan fungsional dengan ide dekorasi ini Urbaners!

MANFAATKAN BARANG YANG ADA

Salah satu kunci untuk membuat lorong berfungsi maksimal adalah dengan memanfaatkan barang yang Anda punya. Barang tak terpakai atau yang sudah sesak diletakkan di ruang lain bisa Anda simpan di lorong rumah tanpa membuatnya terkesan berantakan. Caranya, pasang pengait atau gantungan kemudian letakkan barang Anda tersebut pada pengait. Misalnya, Anda punya topi dengan jumlah yang banyak kini bisa diletakkan pada pengait atau gantungan di lorong rumah ketimbang di kamar tidur.

BUAT GALERI

Isi Lorong dengan membuat galeri dinding yang sesuai dengan keinginan sehingga terasa lebih hidup dan menarik. Jika suka fotografi, Anda bisa meletakkan kumpulan foto terbaik dengan bingkai yang sesuai warna lorong dinding rumah Anda Urbaners.

GUNAKAN CAT TEBAL

Jika Anda tak punya barang yang dapat dimanfaatkan atau karya untuk mengisi ruang kosong dalam lorong, manfaatkan saja dinding rumah dengan mengecatnya menggunakan warna tebal (hitam-putih, merah, atau biru tua) atau motif bergaris dari atas hingga bawah.

PASANG CERMIN BESAR

Apakah saat ini Anda punya lorong rumah yang sempit? Akali dengan  memasang cermin besar. Selain membuat ruang terasa lebih besar dari aslinya, cermin besar juga menambah fungsi estetika pada sebuah ruang.

Demikian tips, semoga bermanfaat ya!

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.