Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

5 Es Kopi Susu Jakarta yang Wajib di Coba nih, Urbaners! (Part 2)

5 Es Kopi Susu Jakarta yang Wajib di Coba nih, Urbaners! (Part 2)

Urbanloka.com – Jadi lebih kekinian dengan menyicip es kopi-es kopi enak dan hipster di Jakarta ini yuk Urbaners. Apa sajakah itu? Check it out!

KOPINI

Segelas Es Kopi Susu dibandrol dengan harga Rp 12.500*. Tekstur es kopi susu ini encer dan susunya terasa dominan di mulut. Cocok untuk Anda yang kurang suka dengan rasa kopi yang pahit. Kedai kopi Kopini berlokasi di Apartemen Mediterania Garden Residences 2, Tower Jasmine, Jl. Tanjung Duren Selatan.

SAGALEH

Sagaleh memiliki jargon ‘Sagaleh es kopi susu lokal yang merakyat dan membumi’. Sesuai dengan namanya, kata ‘Sagaleh’ diambil dari Bahasa Minang yang berarti ‘segelas’. Kopi dan susunya menyatu dengan sempurna dan menciptakan rasa kopi yang tidak terlalu pahit. Penasaran? Langsung saja mampir ke jalan Petogogan I/V No. 2, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

DI BAWAH TANGGA

Kopi susu milik public figure Nino Fernandez ini berlokasi di Gandaria City Mall, jangan lupa mampir ke kedai kopi Di Bawah Tangga yang letaknya persis di bawah tangga (ekskalator) pojokan Gandaria City Mall. Coba Es Kopi Susu Kampungnya Urbaners!

KOPI KAWI

Diberinama Es KPK, unik hingga ke kemasannya. Hingga pada gelas plastiknya tertulis ‘Karena waktu adalah uang dan keduanya tak seharusnya dikorupsi’. Penasaran? Berlokasi di jalan Kawi Raya No. 20, Manggarai!

KOPI OPPA

Es kopi susu yang packaging-nya Korea banget ini bisa di dapatkan di jalan Rawasari Timur 2 No. 1A, Cempaka Putih, Jakarta Utara).

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.