Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

5 Ide Dekorasi Kamar Anak Laki-laki Urbaners!

5 Ide Dekorasi Kamar Anak Laki-laki Urbaners!

Urbanloka.com – Mendekor ruangan di rumah sendiri sangatlah membingungkan, apalagi jika Anda memutuskan untuk melakukannya sendiri tanpa bantuan dari tenaga profesional. Berikut ini beberapa kiatnya mendekorasi kamar anak laki-laki Urbaners.

TEMA KENDARAAN

Tema kendaraan pastinya digemari oleh anak-anak, mulai dari mobil, kereta, kapal, pesawat, atau jenis kendaraan lainnya yang menjadi kesukaan si kecil. Untuk tema ini, kamu bisa mencari atau custom tempat tidur berbentuk sesuai kendaraan. Kalau tidak, kamu juga bisa. Sebagai pilihan warna, gunakan warna cerah untuk kamar tidur si kecil. Perhatikan Wallpaper, lampu, dan pemilihan pajangan tentunya disesuaikan dengan tema dan warna kamar.

TEMA KENDARAAN

Tema kendaraan juga digemari oleh anak-anak, mulai dari mobil, kereta, kapal, pesawat, atau jenis kendaraan lainnya yang menjadi kesukaan si kecil. Pada tema ini, Anda dapat mencari atau custom tempat tidur berbentuk kendaraan. Jika tidak, gunakan saja bedcover bergambar kendaraan. Pada bagian dinding cat sesuai latar belakang kendaraan, seperti warna atau gambar laut untuk tema kapal. Sementara perabot lainnya dapat menyesuaikan dengan tema yang ditentukan, seperti perabot berbentuk bagasi atau koper untuk tema pesawat.

OLAHRAGA

Selain kendaraan, tema lain yang juga digemari oleh anak-anak adalah tema olahraga. Cukup mudah menemukan furnitur berkaitan dengan tema ini. Berikan space lebih bagi si kecil sebagai tempat mereka bermain. Space tersebut dapat menggunaka dekorasi seperti bentuk lapangan dari olahraga yang disukai si kecil dengan cara melapisi lantai dengan karpet hijau. Anda juga dapat menambahkan goal post sebagai dekorasi. Bentuk kasurnya dapat berupa seperti gawang bola bagi penyuka sepak bola.

TEMA LUAR ANGKASA

Luar angkasa merupakan tema yang cukup mudah di dekorasi. Gunakan wallpaper hitam atau biru tua dan hiasi dinding dengan berbagai planet dan bintang. Tempelkan juga stiker yang dapat menyala dalam gelap untuk si kecil. Tambahkan dekorasi rocket dan teropong. Sementara untuk perabot Anda bisa memilih yang bertema futuristik. Dengan warna silver, putih dan hitam. Tambahkan sentuhan warna dengan hiasan planet atau globe pada kamar

TAMAN BERMAIN

Tema ini cukup digemari anak laki-laki. Terkesan ceria dan dipenuhi warna-warni membuat si kecil ikut riang bergembira. Cari saja tempat tidur berbentuk tenda. Atau bisa menambahkan tenda biasa sebagai ruang bermain si kecil. Tambahkan atribut taman bermain seperti perosotan atau ayunan untuk permainan mereka. Sementara perabotan hanya perlu menyesuaikan dengan warna ruangan. Untuk wallpaper Anda dapat menggunakan gambar pepohonan atau langit.

Demikian tips, semoga bermanfaat Urbaners

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.