Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

5 Ide Fresh Bagi Kamu yang Ingin Membangun Hunian dari Kontainer nih Urbaners

5 Ide Fresh Bagi Kamu yang Ingin Membangun Hunian dari Kontainer nih Urbaners

Urbanloka.com – Rumah kontainer sejauh ini merupakan rumah paling inovatif dengan pola paling menarik. Dirancang oleh Peter DeMaria Redondo berupa rumah pantai pada tahun 2007. Rumah yang unik ini diakui sebagai rumah kontainer pertama di Amerika Utara. Berikut ini rumah-rumah kontainer unik di dunia yang mungkin dapat menjadi inspirasimu Urbaners.

 RUMAH KONTAINER UNI-BOX

Rumah kontainer ini terisolasi dengan warna hitam mengkilap yang mengagumkan! Terletak di daerah yang indah Gyeonggi Yangpyeong, rumah ini diberi nama tteurak yang berarti rumah taman. Tampilan hitam sungguh menarik sedangkan interiornya mendistribusikan gaya modern.Rumah keluarga ini juga dilengkapkan dengaan keberadaan taman yang luas, area teras yang sempurna untuk rekreasi dan relaksasi. Rumah dengan desain terbuka ini mengakomodasi ruang tamu, dapur, dan ruang makan sementara kamar tidur utamanya berada pada lantai pertama.

RUMAH KONTAINER PUTIH

Rumah kontainer hasil karya arsitek AAPA di Korea ini memiliki luas sekitar 23 kaki persegi untuk menampung keluarga dengan tiga anak. Penuh keunikan, orisinalitas, dan kreativitas, rumah kontainer dengan total tiga lantai ini dindingnya dilapisi oleh kayu birch. Penggunaan wallpaper yang ekstensif meningkatkan suasana rumah industri yang berangin.

RUMAH KONTAINER HITAM & PUTIH

Rumah kontainer ini memiliki luas sekitar 133 kaki persegi, sengaja diciptakan dengan ukuran yang luas, karena memang dibangun untuk pasangan yang telah pensiun. Desain lantai dua dari rumah ini berubah menjadi sebuah kafe yang hidup. Ruangan ini diisi dengan musik, film, dan memanfaatkan keindahan lingkungan sekitarnya.

RUMAH KONTAINER WARNA-WARNI

Rumah yang memiliki warna cerah ini adalah rumah kontainer di Korea Selatan milik Jjuuk yang berfungsi sebagai guest house. Rumah ini digunakan pada masa liburan, baik di dalam maupun di luar menyediakan semua fasilitas yang diperlukan. Karena kamar tidur terletak di lantai dua, lantai pertama menjadi area bagi para tamu berkomunikasi dan area makan yang luas.

RUMAH KONTAINER ORANGE PUTIH

Kombinasi lain oleh Uni-Box adalah rumah kontainer warna oranye dan putih. Rumah ini digunakan sebagai rumah akhir pekan untuk sebuah pondok liburan, baik di dalam maupun luarnya yang cantik. Area dalam ruangan memiliki desain terbuka, dapur dan ruang makan adalah titik fokus dari rumah ini. Jendela besar untuk masuknya cahaya alami meningkatkan suasana hangat pada hunian. Kamar tidur utamanya dilengkapi dengan kamar mandi. Yang menakjubkan adalah desainer menyulap area kecil ini menjadi sangat luas Urbaners. Area BBQ di luar ruangan sangat santai dan menyenangkan untuk liburan, benar-benar akan menyenangkan kita secara fisik dan mental.

Jadi terinspirasi dengan rumah kontainer yang mana Urbaners?

Sumber; dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.