Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

5 Inspirasi Design Kamar Anak yang Memberi Inspirasi & Kebahagiaan Bermain (2)

5 Inspirasi Design Kamar Anak yang Memberi Inspirasi & Kebahagiaan Bermain (2)

Urbanloak.com – Kamar anak-anak dapat dirancang untuk mendorong bermain, bahkan di rumah yang paling minimal sekalipun. Contohnya termasuk ruangan yang membagi wilayah untuk dua bersaudara dan sebuah ruangan dengan gudang rahasia untuk mainan.

Toy Management House, di Australia, oleh Arsitek Austin Maynard

Ruang Penyimpanan untuk mainan diprioritaskan di rumah Melbourne yang telah direnovasi ini, dilengkapi dengan lemari built-in yang menyembunyikan kekacauan dan bunkbed hibrida serta rak buku di kamar tidur anak.

Rumah Fotografer, di Prancis, oleh Alireza Razavi

Dengan adanya lantai mezzanine yang dapat mengubah loteng  musim panas ini di Brittany ini menjadi kamar tidur yang kompak, dengan tangga yang menghubungkan area tidur dan area bermain Urbaners.

Family Playground, di Taiwan hasil rancangan HAO Design

Rumah asal Taiwan ini berisi tangga yang berfungsi ganda sebagai rak buku. Menghubungkan dapur dan area bermain yang menampilkan gorden berbentuk jendela dan ruang baca, serta dirancang untuk mendorong lebih banyak waktu bersama keluarga Urbaners.

The Rough House, Kanada, hasil rancangan Measured Architecture

Blok bangunan mainan yang dapat digunakan untuk membuat gambar di lemari, ruang bermain anak-anak di dalam sebuah rumah di Vancouver.

Bernoulli House, Swiss, oleh Rafael Schmid

Kamar anak-anak yang menampilkan lampu dinding neon dan mainan kontras dengan interior di  kediaman Zurich ini, hiasan beruang pada dinding menambah sensasi menyenangkan pada ruang.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.