Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

5 Inspirasi Design Kamar Anak yang Memberi Inspirasi & Kebahagiaan Bermain

5 Inspirasi Design Kamar Anak yang Memberi Inspirasi & Kebahagiaan Bermain

Urbanloka.com – Roundup minggu ini dari Pinterest menunjukkan bagaimana kamar anak-anak dapat dirancang untuk mendorong waktu bermain, bahkan di rumah yang paling minimalis sekalipun. Contohnya termasuk ruangan yang membagi wilayah untuk dua bersaudara dan sebuah ruangan dengan gudang rahasia untuk mainan.

Renovasi apartemen di Prancis, oleh Les Ateliers Tristan & Sagitta

Mengubah permukaan lantai akan membuat perbedaan visual yang signifikan di kamar anak-anak pada apartemen Paris yang telah direnovasi ini. Memberikan dua saudara sisi masing-masing untuk bermain. Arsitek juga menambahkan detail mneyenangkan lain termasuk miniatur pesawat yang menggantung di langit-langit kamar Urbaners.

A | Duplex, Israel, oleh Yael Perry

Apartemen yang telah direnovasi di Sharon, Israel ini, memiliki area bermain kecil dengan blok warna yang dilukis pada area dindingnya. Juga ruang penyimpanan minimalis imut berbentuk rumah yang dipasang pada area dindingnya.

Rumah Adorable, Jepang, oleh Form

Cahaya siang hari masuk ke kediaman keluarga di Tokyo ini, melalui atapnya. Dengan dekotrasi dinding berawarna putih dan perabotan kayu sederhana, dapat menjadi inspirasi Anda.

Tidur dan Bermain di Kamar Unik Rancangan Ruetemple Ini.

Rumah musim panas Rusia ini menampilkan area bermain multi level dengan jaring di atas kamar tidur utama, memungkinkan penghuninya untuk mengawasi anak-anak mereka tanpa bangun dari tempat tidur Urbaners.

Apartemen Tel Aviv, di Israel, oleh Arsitek Toledano

Sebuah kabin kayu yang terletak di dalam kamar tidur anak-anak pada apartemen Tel Aviv ini. Menurut arsitek, ruang itu sengaja ditata seperti taman bermain dan dipenuhi dengan permainan yang memicu kreativitas.

 

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.