Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

5 Menu Makanan Simple Enak yang Bisa Dimasak dengan Mudah di Rice Cooker!

5 Menu Makanan Simple Enak yang Bisa Dimasak dengan Mudah di Rice Cooker!

Urbanloka.com – Untuk anak rantau, yang mulai kebingungan di akhir bulan. Tetap ada cara makan enak, dengan memanfaatkan teknologi rice cooker Urbaners. Yuk masak masakan praktis ini, yang selain lebih hemat juga terjamin kebersihannya dibanding membeli makanan jadi. So, apa sajakah menu makanan simple & mudah itu? Check it out!

RISOTTO

Menu Masakan Italia yang murah meriah dan gampang? Bikin risotto, nasi dengan campuran rempah yang sehat dan penuh nutrisi. Cukup sediakan nasi, mentega, jamur, bawang merah-bawang putih, kaldu ayam, garam, lada hitam, keju dan kacang. Campur semuanya di rice cooker seperti memasak nasi goreng, dan masak hingga matang. Voila, risotto siap dihidangkan.

TELUR GORENG

Tak harus punya teflon untuk memasak telur goreng, rice cooker dapat di manfaatkan dengan menghidakan menu ini. Pertama olesi dulu permukaan rice cooker dengan mentega, hindari menggunakan minyak goreng. Tunggu sampai permukaan rice cooker panas, dan mentega meleleh, tinggal masak telurmu di atasnya dan hidangkan selagi panas, sungguh mudahkan?!

MAKARONI KEJU

Buat macaroni sendiri dengan rice cooker, caranya gampang tinggal masukkan makaroni yang sudah direbus ke dalam rice cooker, campur dengan kaldu ayam, garam, susu dan keju parut, lalu tekan tombol cook & voila macaroni siap dihidangkan Urbaners.

SARDEN

Menyantap nasi sarden dengan rice cooker, caranya sama dengan menggoreng telur. Pertama olesi dulu permukaan rice cooker dengan mentega, setelah itu masukkan sarden dan aduk-aduk hingga matang. Mantap disajikan pakai nasi yang masih mengepul panas Urbaners. Yumm..

NASI GORENG

Cara memasaknya sama dengan risotto, tinggal tekan tombol cook, masukkan mentega lalu bawang merah-bawang putih, cabai, nasi dan penyedap rasa, dan masak hingga matang. Tambahkan sosis dan bakso sebagai topingnya. Santap dengan krupuk atau pangsit. Hm, mantap nian.

Demikian tips, semoga membantu Urbaners!

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.