Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

6 Ide Rak Buku Super Unik dari Para Arsitek Dunia

6 Ide Rak Buku Super Unik dari Para Arsitek Dunia

Urbanloka.com – Apakah Anda sudah menata koleksi buku di rumah dengan rapi? Atau mungkin setelah membeli buku-buku tersebut Anda hanya letakkan di rumah dan ketika mau membacanya Anda lupa dimana menaruhnya. Simak beberapa ide rak kreatif dalam mengatur buku-buku di rumah ini Urbaners. Check it out!

Desan Rak Bloom oleh Edges Baku

Rak buku London desain duo Edges Baku ‘mendesain bingkai kayu yang dipadukan dengan benang tenun berwarna merah. Membuatnya terlihat seperti Melayang, akan sangat unik jika diterapkan pada hunianmu nih Urbaners. Buku sendiri dapat diambil hanya dengan cara digeser.

Rak Buku Pada Kantor di Osaka Jepang, oleh Nikken Desain

Kantor ini dirancang sendiri oleh Nikken Sekkei di Osaka, dengan sofa yang nyaman dan rak buku yang didesain dengan jendela pada langit-langitnya. Berfungsi ganda sebagai bukaan cahaya yang cukup ketika Urbaners tengah membaca.

Rak Buku Partisi Pada Cafe Unik Ini, Lokasi di Beijing

Sebuah sistem modular yang terbuat dari baja membentuk partisi di kafe Beijing ini Urbaners. Dengan menggunakan rangkaian kotak kayu, yang dirancang khusus untuk menyimpan buku-buku serta tanaman hijau yang berfungsi juga sebagai bukaan ruang hijau untuk bumi, Urbaners.

The Plywood Trio Apartment, Spanyol, oleh Buj + Colón Arquitectos

Ketika merancang ulang sebuah apartemen di Madrid, Buj + Colón Arquitectos menambahkan tangga kayu lapis dengan built-in lemari di bawah setiap tapak untuk meletakan bukubuku penghuninya dan majalah. Sungguh Menarik!

Liyuan Perpustakaan, China, Li Xiaodong

Satu lantai perpustakaan di Liyuan dengan koleksi buku yang diletakan pada rak yang terbuat dari kayu chunky. Termasuk platform dengan rak-rak terintegrasi yang berfungsi ganda sebagai tempat duduk untuk para pembacanya.

Ruang Kerja di Belgia, oleh Studio Farris Arsitek

Struktur gudang Studio Farris Arsitek yang membentuk tangga dan menghubungkan ruang kerja, serta lemari buku-buku penghuninya Urbaners.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.