Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

6 Kiat Siasati Kamar Mandi dengan Ukuran Terbatas

6 Kiat Siasati Kamar Mandi dengan Ukuran Terbatas

Urbanloka.com – Kamar mandi menjadi salah satu bagian vital dari rumah, karena merupakan tempat untuk membersihkan tubuh setelah seharian beraktivitas. Kamar mandi yang nyaman, akan membuat kita lebih nyaman pula. Berikut ini adalah beberapa tips dekorasi kamar mandi dengan ukuran teratas, supaya terlihat lebih luas dari kelihatannya Urbaners.

Sumber Foto: Sarah-sarna

Sumber Foto: Sarah-sarna

1. Minimalisir Penempatan Rak di Dinding

Pilihlah rak minimalis sederhana yang tidak memakan ruang, namun dapat mengakomodir berbagai kebutuhan Anda. Tak hanya masalah rak saja, penempatan gantungan handuk dan juga kaca harus di letakan pada tempat yang tepat, agar tak membuat ruangan terlihat lebih sempit.

2. Pemilihan Lampu

Masalah penerangan dapat membuat efek lebih luas pada ruang, hindari penggunaan lampu neon yang akan membuat ruangan terlihat lebih minim dari yang seharusnya.

3. Warna Bingkai Jendela

Anda dapat mewarnai bingkai jendela kamar mandi Anda untuk memberikan kesan luas, pastikan untuk memilih warna yang terang. Supaya lebih enak di lihat serta menimbulkan kesan luas pada ruangan.

Sumber Foto: Style me prety

Sumber Foto: Style me prety

4. Pasang Cermin Besar

Cermin besar dapat memberikan efek luas pada ruang. Letakan pada salah satu sudut kamar mandi Anda.

5. Dinding Warna Cerah

Pemilihan warna cat dinding juga sangat mempengaruhi suatu ruangan, untuk ruangan yang kecil sebaiknya menerapkan warna dinding yang cerah agarcahaya pada kamar mandi tersebut jauh lebih terang.

6. Pilih Lantai Berwarna Terang

Jika kita telah menerapkan warna cerah pada dinding, pastikan juga untuk menerapkan warna lantai yang kontras dengan cat dindingnya. Jika cat dinding cerah, maka lantai juga harus cerah ini, hal ini bertujuan agar ruangan terlihat jauh lebih luas dan nyaman Urbaners! Selamat Mencoba!

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.