Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

6 Rekomendasi Kuliner Sushi Unik dan Lezat di Jakarta

6 Rekomendasi Kuliner Sushi Unik dan Lezat di Jakarta

Urbanloka.com – Bagi para penggemar sushi, ini dia 6 rekomendasi kuliner sushi unik dan lezat di Jakarta yang wajib Anda coba. Apa sajakah itu? Check it out!

SUSHI RUMAH by SUSHI SEN

Sushi yang disajikan di dalam sebuah rumah kayu terbuka yang bertingkat empat. Terdiri dari Sushi Maki, yaitu jenis sushi yang digulung tebal dengan topping di atasnya. Menikmati sushi unik dan instagramable ini, Anda bisa langsung datang ke Sushi Sen yang berada di Kawasan PIK Urbaners.

BLACK SUSHI BY ENMARU

Sushi unik sushi hitam yang merupakan maskotnya Enmaru yang berlokasi di Thamrin. Black Sushi ini sebenarnya bernama Ika Sumi Roll ini adalah menu sushi yang terdiri dari nasi hitam, krim keju dan potongan ayam fillet. Untuk warna hitamnya sendiri dibuat dari pewarna alami, yaitu tinta cumi Urbaners, sehingga aman dikonsumsi.

SUSHI TANGGA BY SUSHI HIRO

Umumnya sushi dihidangkan di atas piring, di Sushi Hiro, Anda bisa menikmati sushi bertingkat yang disajikan di tangga mini dengan empat hingga delapan tingkatan. Sambil menikmati sushi, bisa sekalian hunting untuk konten Instagram, kan? Mampir saja ke Sushi Hiro yang ada di PIK!

SUSHI RENDANG BY SUNTIANG

Suntiang mengombinasikan citarasa lokal dengan masakan internasional, yaitu Sushi Rendang. Berisi irisan daging rendang dengan campuran sayuran dan mayonnaise yang terbuat dari rendang. Bagi Anda yang penasaran, coba sushi rendang ini di Suntiang, Thamrin.

SUSHI DONAT BY SUSHI GROOVE

Sushi Donat, bukan sushi yang dicampur donat, tapi, sushi yang dibuat dengan bentuk donat, lengkap dengan lubang di bagian tengahnya. Soal bagian topping, Sushi Donat ini memiliki isian beragam mulai dari salmon irisan tipis, tuna berbagai topping lainnya. Penasaran dengan keunikannya? Datang saja ke Sushi Groove yang berlokasi di daerah Thamrin.

Demikian info, semoga bermanfaat Urbaners. Happy kulinari!

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.