Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

AC Pendingin Otomatis untuk Para Pengendara Motor

AC Pendingin Otomatis untuk Para Pengendara Motor

Urbanloka.com – Kendala yang kerap dihadapi para pengendara motor, diantara, menjadi terlalu berkeringat di hari yang panas, dan menggigil di hari yang dingin. Namun, Ada beberapa solusi menghangatkan dan mendinginkan para pengendara motor ini, diantaranya adalah dengan menggunakan unit AC yang dirancang khusus untuk para pesepeda motor, sabuk yang dirancang untuk kenyamanan para pengendara, yuk kita simak seperti apa detailnya Urbaners!

Sumber Foto: MiClimate

MiClimate dikendalikan oleh unit bluetooth yang ditanam pada setang motor Anda, ia juga diletakan pada sabuk yang nantinya akan memberikan udara dingin ke bagian dalam jaket Anda
Sistem MiClimate terdiri dari baterai lithium-ion, sebuah unit pendingin inti dan remote Bluetooth yang dapat menempel pada setang. Untuk mengontrol iklim dalam jaket, unit inti menarik udara ambien dan memanaskan atau mendinginkan menggunakan sistem termo-listrik.

Sumber Foto: MiClimate

MiClimate 12-V, baterai 72-Wh menawarkan penyimpanan daya hingga sekitar empat jam sebelum saatnya untuk mengisi ulang. Sistem ini juga dapat dijalankan dari baterai sepeda motor. Menurut penciptanya, MiClimate mampu mengamankan 18 ° F (10 ° C) dari apa yang terjadi di luar, atau menambahkan 36 ° F (20 ° C) dari suhu lingkungan.

Sumber Foto: MiClimate

Sumber Foto: MiClimate

The MiClimate saat ini telah tersedia di Indiegogo, di mana ia telah mengumpulkan lebih dari US $ 7.500 dengan target $ 20.000 untuk satu bulan tersisa. Tertarik memilikinya Urbaners?

Sumber Foto: MiClimate

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.