Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

AirOpus: Tenda Otomatis yang Siap Digunakan Hanya Dalam Waktu 90 Detik

AirOpus: Tenda Otomatis yang Siap Digunakan Hanya Dalam Waktu 90 Detik

Urbanloka.com – Trailer bertenda AirOpus dirancang Inggris pada tahun 2013, dengan kombinasi konstruksi pop-up terbaik serta desain interior yang nyaman. Hingga kini Opus terus berinovasi dengan sistem trailernya, termasuk sistemnya yang dapat dipasangkan pada sepeda motor serta penggunaan jenis tenda terbaru.

Pada desain barunya, Opus telah menanggalkan bingkai tenda yang keras dan menggantinya dengan Air Poles, teknologi baru yang menjanjikan cara set-up tenda dengan lebih cepat, karena mampu mengembang hanya dalam waktu 90 detik saja. Dengan bantuan pompa listrik serta baterai berkekuatan 12-V. Pengguna hanya perlu menekan saklar, dan voila tenda siap digunakan.

Opus juga memastikan kenyamanan tenda, dengan menambahkan sofa berbentuk U, unit dapur, dua tempat tidur dengan pemanas serta penyejuk ruang pada interiornya. Dapur sendiri telah dilengkapi dengan kompor, wastafel serta kulkas. Mengejutkannya dengan semua fasilitas ini, hanya membutuhkan waktu kurang dari 5 menit saja proses dari trailer tertutup hingga rapi tersusun dan siap digunakan Urbaners.

Air Opus tersedia dalam dua pilihan, yaitu tenda biasa dan tenda dengan tambahan udara serta langit-langitnya yang sedikit lebih tinggi dari tenda bingkai standar. Tenda ini juga memiliki lebih banyak jendela agar penghuninya dapat menikmati pemandangan dengan lebih leluasa, serta bukaan cahaya alami yang lebih baik.

Opus memulai debutnya di Düsseldorf Caravan tahun lalu dan sibuk dipamerkan di berbagai pameran hingga kini. Telah dipasarkan mulai dari awal bulan April dan dibandrol dengan harga, mulai dari US $1.995 hingga $18.999 Urbaners, Hm, tertarik memilikinya?

Lebih detail mengenai tenda ini bisa dilihat pada Video berikut ini Urbaners

Sumber: Opus Camper

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.