Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

AIRPod, Mobil Perkotaan yang Bebas Polusi

AIRPod, Mobil Perkotaan yang Bebas Polusi

Urbaanloka.com – Zero Pollution Motors, pengembang mobil udara mini AIRPod, pada mulanya hanya memulai investasi dan pembangunan mobil dengan uang $5 juta saja, namun kemajuan pesat dalam bidang teknologi mobil listrik tersebut terus mendorongnya kepada berbagai inovasi, dalam pengembangan alat transportasi yang rendah karbon.

Sumber Foto: MDI

Sumber Foto: MDI

Pilihan yang tepat dan sangat ekonomis, dibandrol dengan harga $ 6800 saja, The AIRPod hasil karyaGuy Negre yang kemudian dikembangkan oleh MDI. Hingga saat ini The Airod telah memasuki dua dekade dalam tahap pengembangan. Salah satu hal yang membuat AIRPod berbeda dari mobil lain, adalah harganya yang sangat ekonomis, serta biaya yang sangat murah dalam hal “pengisian bahan bakar”.

The AIRPod hanya memilki berat 617 pounds, dengan kecepatan tertinggi sekitar 50 mph. Mobil yang dapat diisi dengan udara terkompresi dalam waktu kurang dari lima menit dan dapat ditemukan hampir di setiap SPBU, dengan biaya kurang dari $2 di setiap pengisiannya. Tertarik memiliki mobil ini untuk berjalan-jalan di Ibukota, Urbanloka? Baca Juga: 8 Kiat Menyulap Ruang yang Tampak Rendah Terasa Lebih Tinggi

Sumber: dari berbagai Sumber

Submit a Comment