Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Tempat Penyimpanan Anggur Cantik ala Francesco librizzi

Tempat Penyimpanan Anggur Cantik ala Francesco librizzi

Urbanloka.com – Apakah Anda juga merupakan seorang kolektor Anggur Urbaners? Jika iya, ayo ciptakan ruang penyimpanan anggur seindah Studio di Italia ini. Lahiir dari sebuah kompetisi arsitektur. Tempat penyimpanan anggur ini dirancang oleh francesco librizzi, andrea caputo, dan muller van severen. Yuk kita simak detailnya berikut ini.

Skema arsitektur studio Belgia de vylder vinck taillieu (DVVT) dapat memberi kehidupan pada anggur yang sengaja disimpan di dalam salah satu gua bersejarah tengah kota.

Dirancang dengan tujuan mewujudkan tempat yang nyaman dan bersahabat dimana orang dapat menikmati anggur italia dan chicchetti. Interiornya sendiri diidominasi oleh batu, yang digunakan mulai dari lantai, dinding hingga langit-langitnya.

Dari pintu hijau teras, seseorang memasuki ruangan dalam gua: sebuah tangga besar menuntun pengunjung ke seluruh tingkat. Kursi sendiri digunakan sebagai elemen modular dimana perabotan lainnya terbentuk. Dikembangkan sebagai panel papan partikel yang saling tumpang tindih, seperti pada lampu, dan elemen lainnya lampu studio ini didominasi dengan warna hijau.

Desain pencahayaan mengacu pada bentuk dan warna botol anggur

Terdapat pada ruang-ruang berbentuk goa.

Lampu kaca hijau ini dirancang oleh pengrajin venetian dalam tiga jenis desain berbeda.

Tertarik mengaplikasikannya pada hunian Anda UrbanerS?

Semua gambar: delfino sisto legnani

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.