Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Apartemen 45m2 Dengan Tatanan Unik dan Multi Fungsi

Apartemen 45m2 Dengan Tatanan Unik dan Multi Fungsi

Urbanloka.com – Kota-kota Eropa memiliki desain interior yang sedikit lebih klasik jika dibandingkan dengan Amerika Utara; berikut ini adalah hasil arsitek Elodie Gaschard dari Atelier Miel dan Michaël Martins Alfonso, yang kemudian berkolaborasi untuk merombak sebuah apartemen berukuran 484 kaki persegi di jantung kota Bordeaux, Perancis. Yuk kita simak seperti apa detailnya Urbaners.

Sumber Foto: Atelier Miel & Michaël Martins Alfons

Para desainer memulai dengan merancang berbagai furnitur dan penyimpanan multifungsi yang memungkinkan penanganan terhadap berbagai kekacauan pada hunian, serta ruang kecil yang dimaksimalkan oleh potongan transformator furnitur yang akan menghubungkan ruang dengan cara yang lebih bermanfaat.

Apartemen dengan dua lantai, ini dilengkapi dengan ruang duduk dan dapur pada lantai pertama. Serta laci penyimpanan yang terintegrasi pada bagian bawahnya, serta meja makan dan meja kerja yang dapat digeser keluar.

Sumber Foto: Atelier Miel & Michaël Martins Alfonso

Rak membaca denga meja fungsional berada pada sudut ruangan dengan bantal busa hitam Ini merupakan cara cerdas untuk menyiasati ruang yang terbatas.

 

Lemari dapur dan permukaan hitam membuatnya tampak lebih luas, tangga pada salah satu sudutnya sebagai ilusi ruang.

Desain ruang minimalis yang cerdas, tangga minimalis sebagai akses ke tempat tidur dan kamar mandi dengan banyak ruang penyimpanan tersembunyi.

Pada lantai atas, kamar tidur memiliki ide yang sama dengan lemari tinggi dan kamar mandi yang memiliki volume penyimpanan serupa di bawah wastafel.

 

Dengan desain cerdas, ruang-ruang kecil dapat dimaksimalkan, dan penghematan banyak ruang dapat dilakukan lho Urbaners. Tertarik mengaplikasikannya pada hunianmu?

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.