Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Apartemen Nyaman dengan Harga Bersahabat ala Studio Gort Scott

Apartemen Nyaman dengan Harga Bersahabat ala Studio Gort Scott

Urbanloka.com – Studio arsitektur Gort Scott mengumumkan rencana mereka untuk merenovasi sebuah blok kantor yang tidak lagi digunakan di London’s Walthamstow menjadi 45 apartemen siap huni.

Konstruksi sendiri akan dimulai pada bulan depan, hunian yang akan terdiri dari empat lantai serta 45 kamar tidur ini didukung oleh pengembang properti Inggris yang menjanjikan “rumah ekonomis untuk para warga di pinggiran kota. Karena proyek-proyek ini sebagian besar memang berada di wilayah luar Kota London.

Gort Scott sendiri sebelumnya sempat dipilih dalam pengembangan Jalan Gainsford berdasarkan karya yang pernah ia kerjakan sebelumnya di wilayah tersebut, yaitu sebuah kafe di pusat kota setempat.

Pendiri studio Jay Gort menggambarkan proyek ini sebagai “tipe perumahan baru di daerah pedalaman Walthamstow High Street”.

Blok yang direncanakan dibangun dalam 3 tingkat ini memiliki ruang terbuka yang di rancang secara luas. Tujuannya sebagai ruang bersosialisasi bagi warga. Konsep hunian sendiri menganut prinsip pembangunan Walthamstow’s Warner properties, sejenis perumahan terjangkau yang dibangun untuk para pekerja di awal abad ke-20.

Koridor hunian di rancang di sekitar tangga untuk mendorong interaksi antar penghuninya, sementara Lantai dasarnya akan dipenuhi dengan taman pribadi. Begitu juga pada balkon per lantai yang dapat dimanfaatkan sebagai ruang hijau terbuka oleh para penghuninnya.

Gort Scott didirikan pada tahun 2007, dan sejak saat ini mengerjakan banyak proyek di komunitas London. Ini termasuk toilet umum emas di Wembley dan ruang publik di Tottenham.

Proyek Gainsford Road dijadwalkan selesai pada musim semi 2018.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.